Sinergi HotelQuickly dan Doku untuk Permudah Pembayaran Reservasi

Aplikasi reservasi online yang hanya dapat diakses via mobile, HotelQuickly, dan payment enabler Indonesia, Doku, minggu ini mengumumkan kolaborasi baru untuk menyajikan pilihan cara pembayaran bagi para penggunanya, melalui jalur offline dan online.

Ini merupakan kali pertama HotelQuickly, sebuah aplikasi gratis yang menghadirkan deals eksklusif di 15 negara Asia-Pasifik, menunjuk sebuah payment gateway lokal sebagai mitra. Para petinggi dari kedua perusahaan ini mengatakan bahwa langkah bersama yang diambil ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dengan hadirnya pilihan pembayaran yang lebih lengkap dan nyaman ketika ingin melakukan reservasi kamar hotel secara spontan.

“Kami mengambil langkah ini karena melihat potensi pasar pariwisata Indonesia yang sangat besar dan ingin memberikan pengalaman reservasi yang sangat mudah dan selancar mungkin untuk pelanggan kami di Indonesia,” ujar Faustine Tan, HotelQuickly Co-Founder & Managing Director untuk Indonesia.

Pemilihan Doku sebagai mitra payment gateway ini dikarenakan reputasinya baik dalam hal kehandalan dan keamanan solusi, serta portofolio merchant. Selain itu, langkah ini dapat menciptakan peluang yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang menyukai travel.

HQ+DOKU_Banner-640x480Para pengguna HotelQuickly dapat mulai menikmati layanan mulai minggu ini. Dengan menggunakan layanan ini, para pengguna akan lebih mudah ketika ingin melakukan pembayaran untuk reservasi kamar hotel karena dapat dilakukan melalui transfer ATM atau dikenal juga dengan istilah virtual account, melalui Doku.

Ke depannya, HotelQuickly akan memperluas pilihan pembayarannya dengan menambahkan lebih banyak cara pembayaran seperti Doku Wallet maupun melalui metode in store-payment di mini market terdekat.

Himelda Renuat, Chief Marketing Officer Doku, mengatakan,” Kemitraan ini menunjukkan tingkat kepercayaan dari mitradalam menyediakan layanan pembayaran dengan standar kualitas global. Dengan solusi kami, sekarang HotelQuickly dapat menikmati metode pembayaran yang aman dan mudah digunakan oleh penggunanya.”

Hingga saat ini aplikasi HotelQuickly telah diunduh oleh lebih dari 1,8 juta orang dan telah memperluas jangkauannya ke 250 tujuan wisata di kawasannya. Dengan harga kamar yang diklaim lebih murah dibandingkan harga online terbaik, termasuk deals last-minute yang disediakan oleh hotel-hotel bintang 3 – 5, HotelQuickly diklaim menjadi aplikasi reservasi kamar hotel pilihan bagi generasi milenium dan wisatawan cerdas di Asia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)