Kini, Semua Orang Bisa Mendesain Kaos Sendiri

Amrit Gurbani, CEO Utees.me saat memperagakan cara desain kaos Amrit Gurbani, CEO Utees.me saat memperagakan cara desain kaos

Di era perkembangan digital informasi yang pesat saat ini, banyak cara digunakan sebagai media komunikasi, sosialisasi dan aktualisasi diri oleh seseorang.

Tidak hanya di dunia maya, kaos juga punya punya peran yang sama sebagai identitas diri dan tempat berekspresi sesuai pribadi dan gaya masing-masing. Apalagi jika qoute, gambar dan desain dalam kaos menarik dan unik, bisa membuat orang lain tersenyum dan terinspirasi.

Peluang itu, rupanya dibidik oleh PT Mitra Kersa Artha, sebuah perusahaan hasil kolaborasi (joint venture) antara Light House dengan Crazy Hackerz yang khusus mengembangkan platform custom T Shirt  berbasis media sosial sejak tahun 2013. Paltform yang mengalami perubahan tiga kali tersebut bernama Utees.me Charlie.

"Platform Utees.me memungkinkan siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan dapat mencetak kaos hasil kreasinya meski hanya satu buah baju," ujar Amrit Gurbadi, CEO Utees.me saat peluncurkan perdananya di Jakarta, (26/8).  Dengan hasil cetakan dan bahan katun yang setara brand internasional; Utees.me hadir untuk membantu para insan kreatif menyalurkan ekpresinya.

Keunggulan dari Utees.me adalah user dapat berbagi karyanya dan jika ada yang membeli, maka user atau yang mendesain kaos tersebut akan mendapat royalti sebesar US$ 1,11.

"Jadi, tidak perlu mahir dalam dunia desain untuk bisa berkarya. Dengan aplikasi Utees.me yang user friendly dan mudah dioperasikan dengan berbagai macam templates yang disedikan. Kini, siapa saja bisa untuk mendesain kaos sendiri," tambah Amrit.

Sebagaimana akun media sosial lainnya, di platform Utees.me user dapat memiliki halaman sendiri yang dapat berinteraksi dengan user lainnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)