KlikBCA Tambah Limit Transfer Harian Jadi Rp 250 Juta

Foto: www.bca.co.id

PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menambah limit transfer harian melalui aplikasi perbankannya yakni KlikBCA Individu yang semula Rp 100 juta per hari, menjadi Rp 250 juta per hari per User-ID. Penambahan limit tersebut diperuntukkan transfer sesama  BCA dan transfer ke rekening bank lain di dalam negeri.  Kebijakan ini berlaku dari 27 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020.  

“Tentunya, kami berharap dengan penambahan limit transfer di KlikBCA Individu ini dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah setia BCA untuk melakukan transaksi finansialnya,” kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn melalui keterangan tertulis, Jumat 27 Maret 2020.

Hera mengatakan, penambahan limit transfer tersebut guna meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19, serta nasabah tetap produktif dengan memanfaatkan layanan perbankan digital BCA.

Dia menambahkan, melalui kebijakan ini, nasabah dapat semakin leluasa melakukan transaksi dari rumah dan tetap produktif.

Adapun, nasabah BCA juga tetap dapat melakukan transaksi finansial secara langsung di kantor-kantor cabang BCA terdekat dengan penyesuaian waktu operasional cabang sementara pada pukul 08.15 sd 14.00 waktu setempat yang berlaku dari 23 Maret 2020 sampai dengan 02 April 2020.

Sebelumnya, BCA telah mengumumkan untuk menutup sementara beberapa kantor cabangnya sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona.

"Mendukung anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, maka manajemen BCA menetapkan kebijakan untuk tidak mengoperasikan untuk sementara waktu lebih dari 30 persen Kantor Cabang BCA di Jabodetabek yang berlaku dari 24 Maret hingga 02 April 2020," dikutip dari keterangan resmi BCA, Selasa 24 Maret 2020.

Pihak manajemen menyatakan, senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan  karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat.

Sumber: Tempo.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)