Kolaborasi CA Technologies-Samsung Knox Amankan Penggunaan Perangkat Android di Perusahaan

CA Technologies  mengumumkan bahwa CA Mobile Device Management (CA MDM) akan berkolaborasi dengan Samsung Knox sebagai solusi keamanan mobile dari Samsung yang dirancang untuk melindungi data dan privasi antara perusahaan dengan konsumen.

Samsung Knox memberikan pengamanan yang sangat baik terhadap boot chain dan container baru pada lingkungan Android sebagai solusi mobile enterprise yang lengkap dalam memberikan keamanan mobilitas yang dibutuhkan perusahaan TI tanpa mengganggu privasi karyawan bersangkutan.

samsung knox“Sebagai produsen ponsel pintar terbesar di dunia, kami memiliki jangkauan yang tak tertandingi oleh seluruh operator,” jelas Injong Rhee, Senior President of KNOX Business, IT & Mobile Communication Division Samsung Electronic. Dia lalu mengatakan, “Kolaborasi dengan CA Technologies memperluas jangkauan kami dan akan mendukung kami dalam memberikan layanan enterprise yang lebih baik melalui platform Knox.”

CA MDM, sebagai salah satu produk baru dari Enterprise Mobility Management (EMM), merupakan produk yang memiliki skalabilitas yang besar dalam memberikan pelayanan kepada perusahaan untuk mengamankan dan mengatur perangkat mobile, aplikasi, berbagai end point termasuk Windows dan Linux. Dengan kemampuannya tersebut, CA MDM mampu mendukung berbagai fitur yang digunakan pada perangkat Samsung Knox, seperti single sign-on untuk aplikasi mobile, aplikasi tingkat Virtual Private Networking, aplikasi kebijakan grup, manajemen sertifikat, pengelompokan firewall, dan aplikasi blacklisting/whitelisting.

CA MDM merupakan satu-satunya solusi yang tidak hanya memperluas seluruh API perusahaan oleh Samsung Knox, tetapi juga menerapkan kebijakan terintegrasi bagi perusahaan dalam memonitor dan mengatur Knox Container dan penggunaan aplikasi perusahaan.

“Para pelanggan kami telah banyak bertanya mengenai solusi kelas enterprise terintegrasi terhadap perangkat mobile Samsung,“ jelas Nagi Prabhu, Vice President, Enterprise Mobility at CA Technologies.

“Dengan dukungan terhadap Samsung Knox, kami dapat membantu administrator TI dalam membangun akses perusahaan pada tingkat yang sangat rumit tanpa berkompromi terhadap kualitas pengalaman penggunaan aplikasi mobile," sambungnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)