Kolaborasi dengan Google, Avaya Lahirkan Solusi Contact Center

Berkolaborasi dengan Google menjadi langkah Avaya untuk menunjukkan perkembangan teknologi yang dimilikinya. Kerja sama ini menggabungkan keahlian Avaya dalam bidang teknologi manajemen pengalaman pelanggan, dengan kepemimpinan Google dalam aplikasi Web dan perangkat Chromebooks yang memungkinkan operasional contact center menjadi lebih sederhana,fleksibel dengan biaya yang lebih efisien.

“Dengan ini, petugas layanan pelanggan dapat mengakses desktop agen contact center terdepan Avaya dengan perangkat Chromebook melalui antarmuka dengan WebRTC. Solusi ini dapat menghilangkan keharusan untuk mengunduh thick client pada endpoint masing-masing agen, meningkatkan efisiensi manajemen yang signifikan dan penghematan biaya yang tinggi untuk menunjang akses yang cepat ke jajaran lengkap teknologi yang dibutuhkan untuk respon real-time terhadap pelanggan,” papar Endang Rachmawati, Country Manager Avaya Indonesia.

Ki-Ka : Tommy Widyastama, Mid Market Business Manager Avaya Indonesia, Endang Rachmawati, Country Manager Avaya Indonesia Ki-Ka : Tommy Widyastama, Mid Market Business Manager Avaya Indonesia, Endang Rachmawati, Country Manager Avaya Indonesia

Solusi contact center ini menawarkan beberapa kelebihan seperti akses lebih cepat dan sederhana ke teknologi contact center untuk para petugas layanan pelanggan, proyek pertama untuk memudahkan pengalaman petugas menggunakan WebRTC dan Chromebook, dan juga akan meningkatkan mobilitas dan fleksibilitas dalam pengelolaan staf. Hasil kerja sama ini sudah diaplikasikan di India dan Singapura. Untuk Indonesia, solusi contact center ini sudah dilirik oleh korporas dari sektor perbankan dan service provider.

“Proyek ini merupakan salah satu upaya terbaru oleh Avaya untuk meningkatkan standar WebRTC dan mendorong pendekatan abad ke-21 untuk komunikasi dan kolaborasi. Selain itu, sebagai bagian dari strategi Avaya untuk mengadopsi perangkat bisnis generasi berikutnya, perusahaan berencana untuk mengintegrasikan Google Apps for Workin di sejumlah daerah untuk membantu kolaborasi kecepatan dan memungkinkan akses lebih besar untuk material utama yang dimiliki oleh tim Avaya,” tambah Endang.

Langkah ini merupakan bagian dari Avaya Engagement Solutions untuk mengantarkan “Era of Effortless Engagement” baru, dimana preferensi komunikasi alami berdampingan dengan kebutuhan perusahaan untuk membina hubungan yang lebih dalam dengan masyarakat, dan membuka tingkat produktivitas dan profitabilitas yang lebih tinggi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)