Kolaborasi Smartfren - HTC Hasilkan Produk Baru

Sengitnya persaingan bisnis ponsel disiasati  Smartfren dan HTC Indonesia untuk berkolaborasi menghasilkan satu produk baru: bundling HTC Desire VC. Dengan dasar teknologi EV-DO Rev. B Phase 2, HTC Decire VC ini merangkap kartu Smartfren dual SIM smartphone (Smartfren dan GSM) seharga Rp 2.999.000. Seri ini ditandai dengan kualitas audio setaraf studio dengan teknologi Beats Audio™, desain premium, koneksi cepat, fitur-fitur baru serta harga yang cukup terjangkau.

Produk HTC selalustylish. Jadi sesuai dengan brand personality Smartfren. Kami berharap dengan menggabungkan beragam fitur unggulan, desain premium, dan dukungan jaringan EVDO CDMA Smartfren yang cepat, paket bundling HTC Desire VC ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat di Indonesia dalam menjalankan beragam aktivitas mobile,” klaim Merza Fachys, Direktur Teknik Smartfren.

Dual-SIM smartphone ini memiliki luas 4 inci dan user interface HTC Sense 4.0. Teknologi ini telah didukung pula dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang cukup terjangkau dari segi harga di kelasnya. Desire VC juga menawarkan ukuran layar terbesar di kelasnya dengan materi dan camera bezel berbahan logam kuat. Selain itu, ada fasilitas penyimpanan cloud melalui Dropbox berkapasitas 25GB, gratis selama 2 tahun.

HTC Desire VC merupakan smartphone dual-SIM CDMA-GSM HTC pertama yang masuk pasar Indonesia. Ini sebagai jawaban dari permintaan pasar saat ini. Dari segi layanan data, CDMA memiliki potensi besar di Indonesia. Kami melihat komitmen tinggi dari Smartfren sehingga sesuai dengan produk yang kami luncurkan,” ujar Djunadi Satrio, Director of Marketing HTC Indonesia.

Paket bundling Smartfren HTC Desire VC dijual seharga Rp 2.999.000. Paket data ini sudah termasuk bonus data 12GB untuk 12 bulan, terbagi 1 GB/ bulan setelah melakukan top up minimal Rp. 50.000 dengan bonus periode 15 hari. Di sisi lain, pelanggan akan mendapatkan bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah. Adapun panggilan ke sesama operator (onnetcall) bersifat gratis. (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)