Konsumen Banyak Online, Rumah123.com Versi Mobile Diluncurkan

Situs properti Rumah123.com menyempurnakan pada situs properti versi mobile. Shaun Di Gregorio, CEO iProperty Group, mengatakan seiring dengan perkembangan penetrasi internet dan bentuk-bentuk yang makin canggih yang melibatkan konsumen secara online, pertumbuhan jumlah pengguna mobile akan terus meningkat dan konsumen mencari platform yang menawarkan kenyamanan dalam mendapatkan informasi yang komprehensif.

Kami telah memiliki aplikasi iProperty.com pada perangkat berbasis iPhone dan Android yang telah banyak diunduh, situs properti versi mobile ini menawarkan pengalaman berbeda kepada penggunanya. Dengan situs properti versi mobile terbaru ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman pencarian properti yang lebih baik seperti beberapa penambahan pada situs yang telah dilakukan sebelumnya,” klaim Shaun.

Kelebihan dari situs properti versi mobile ini antara lain: penyajian gambar properti yang lebih baik pada halaman pencarian dan halaman listing properti. Juga, tingkat detail properti yang sama seperti yang diberikan pada situs utama Rumah123.com. Selain itu, pengguna lebih mudah untuk menghubungi agen properti. Konsumen pun diberikan pilihan mudah menggunakan daftar shortlist properti, agar dapat melihat kembali properti yang telah dipilih sebelumnya.

Shaun menambahkan, bahwa Rumah123.com mengadopsi rancangan mobile yang responsif untuk berbagai jenis perangkat ponsel dan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen. "Saat ini lebih dari 53% pengunjung Rumah123.com menggunakan situs versi mobile melalui platform yang berbeda. Dengan situs properti versi mobile yang telah disempurnakan ini, Rumah123.com menawarkan dua alamat situs, yaitu http://m.rumah123.com dan http://lite.rumah123.com, yang mudah diakses oleh pengguna Android, iPhone maupun BlackBerry," tambah Shaun.

Laporan iProperty.com mengenai Sentimen Pasar Properti di Asia (H1) 2013 baru-baru ini, menyebutkan bahwa lebih dari 65% responden mengindikasikan bahwa mereka menggunakan media online untuk mencari informasi properti dan hunian idaman, ataupun mencari properti untuk investasi di masa depan.

Mobile merupakan bagian penting dari strategi kami, dan data statistik menunjukkan betapa pentingnya bagi konsumen untuk mengakses konten situs properti dari mana saja,” jelasnya. Situs properti versi mobile Rumah123.com dapat diakses dari ponsel yang dapat mengakses internet maupun smartphone. Rumah123.com memberikan kemudahan bagi para konsumen pencari properti untuk mencari hunian idaman di mana saja mereka berada. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)