Langkah Logitech Dukung Perkembangan eSports

Tim Gaming XCN Tim Gaming XCN

Sebagai sebuah dukungan terhadap dunia eSports baik lokal maupun internasional, Logitech, innovator di bidang peralatan gaming mengumumkan organisasi gaming profesional terbaik di seluruh dunia yang menggunakan produk unggulan Logitech G dan menjadi sponsor utama ajang Point Blank National Championship ke-5.

Tim yang menggunakan peralatan produk Logitech G di antaranya Alliance dari Swedia dan Jerman, CJ Entus dari Korea, Detonation dari Jepang, Invictus Gaming dari China, mYinsanity dari Switzerland, XcN dari Indonesia dan Cloud 9, Hammer Time dan Team SoloMid dari AS. Selain menjadi inspirasi untuk produk-produk baru dan memberikan saran dan masukan sebelum produk dipasarkan, tim-tim tersebut mempersenjatai dirinya dengan beragam perangkat Logitech G termasuk headset, mouse, keyboard, dan mouse pad dan mewakili Logitech G setiap kali mereka bertanding.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Indonesia, mengungkapkan, tim yang mereka dukung adalah tim terbaik di tingkat global yang membutuhkan peralatan dengan hasil terbaik. “Kami yakin pada eSports dan percaya bahwa di masa depan industri ini mampu menjadi salah satu olahraga utama dunia. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan atlet-atlet kelas dunia yang akan mewujudkan masa depan tersebut."

Adapun keikutsertaan Logitech sebagai sponsor utama ajang Point Blank National Championship (PBNC) ke-5 juga merupakan upaya untuk mendukung gamer professional di Indonesia. Kurniadih menjelaskan, dunia eSport Indonesia terus mengalami perkembangan dan pihaknya tidak mau ketinggalan untuk mendukung perkembangan tersebut.

Melalui PBNC 5, para gamer profesional diharapkan akan semakin teredukasi dengan keunggulan Logitech G sebagai produk gaming yang mampu mendukung mereka meraih performa terbaik di setiap permainannya. “Logitech G diproduksi berbasiskan riset dan pengetahuan yang diyakini sebagai landasan paling tepat dalam menghasilkan kualitas produk terbaik. Keyakinan ini dinyatakan dalam tagline yang diusung untuk Logitech G: Science Wins! Dengan semangat ini, kami berharap Logitech G akan menjadi senjata terbaik bagi para gamer profesional yang berlaga di PBNC 5 beserta para juaranya dalam menampilkan kualitas terbaiknya di setiap permainan,” tambah Kurniadih.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)