Fitur Baru Tiket.com Tawarkan Diskon Hingga 70%

Sebagai salah satu penyedia jasa online travel di Indonesia, Tiket.com kembali melakukan inovasi untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi konsumennya. Hingga tahun 2015, Tiket.com sudah meraih 3 juta pengguna dan mencapai pertumbuhan hingga 3 kali lipat.

“Saat ini kita berada pada era yang serba mobile, di mana masyarakat sangat mengandalkan fitur-fitur mobile dalam mendukung aktifitas sehari-hari. Mulai dari kebutuhan komunikasi dan informasi, berbelanja, transportasi, bekerja, hiburan dan masih banyak lagi,” ujar Gaery Undarsa, Chief Communication Officer dan Co-Founder Tiket.com.

Untuk menjawab dan mengikuti perkembangan zaman yang ada, Tiket.com memperbarui fitur-fitur yang sudah ada baik untuk web m.tiket.com maupun pada mobile apps-nya. “Saat ini produk kami sudah lengkap dan secara tampilan sudah user friendly dan personalisasinya juga sudah cukup dalam. Sebagai contoh ketika baru saja melakukan transaksi di tiket.com maka kita bisa menyimpan profil user dan penumpang. Sehingga jika customer ingin melaukan transaksi selanjutnya tinggal klik untuk data diri yang ada,” katanya menjelaskan.

Baru-baru ini20160321_141741-640x480 Tiket.com melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur Last Minute Hotel Deal. Fitur yang hanya dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone ini cuma didapatkan melalui mobile apps Tiket.com.

Sasaran dari fitur terbaru tiket.com ini adalah mereka yang memiliki mobilitas traveling tinggi, terutama para avid traveler, bahkan backpacker sekalipun. “Fitur ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang suka jalan-jalan dadakan. Jadi dengan fitur ini mereka bisa memesan hotel pada detik-detik terakhir seperti untuk pemesanan hari ini atau pemesanan lusa. Selain itu dengan fitur ini, pengguna juga akan mendapatkan diskon 40% hingga 70%,” lanjutnya.

Fitur dalam aplikasi ini sudah dapat dinikmati sejak awal Maret 2016 ini. Saat ini sudah ada 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Bali yang sudah disediakan tiket.com untuk menikmati fitur ini. “Last minute hotel deal ini sifatnya sangat cepat dan per kota kami sediakan pilihan 5 hotel dengan standar tertentu,” paparnya.

Di tahun 2016 ini, Tiket.com menargetkan kenaikan perfoma bisnis hingga 200% pada pertengahan tahun 2016. Berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada tahun 2014 telah mencapai nilai transaksi sebesar US$12 miliar dan diprediksikan akan terus meningkat hingga US$135 miliar pada tahun 2020. (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)