Layanan Baru Youtap Perkuat Ekosistem Digital Pebisnis

Youtap mendorong adopsi digital pelaku usaha di Indonesia (Foto: Hana/Swa)

Melengkapi ekosistem digital, Youtap meluncurkan dua fitur teranyar, yakni Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP). Fitur ini memperkuat Youtap sebagai platform solusi digital bagi pengusaha yang kini sudah terintegrasi dengan banyak platform strategis. Diantaranya, Youtap telah bermitra dengan bank, penerbit uang elektronik, e-wallet, penyedia jasa layanan financing, distributor, supplier, logistik, dan sebagainya.

CEO Youtap Herman Suharto mengatakan, pihaknya mendorong adopsi digital pelaku usaha di Indonesia. Adapun fitur Belanja Stok dan PHP diluncurkan karena sangat relevan dengan kondisi pasar saat ini.

“Melalui solusi ini, pelaku usaha bisa ber-Belanja Stok dari berbagai supplier untuk usahanya dengan harga grosir yang kompetitif, dan juga berjualan secara online melalui e-menu sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan Pesan dari Hape -nya di manapun, kapanpun,” jelas Herman.

Melalui fitur Belanja Stok, Youtap juga menghubungkan dan membuka peluang baru antara satu pelaku usaha ke pelaku usaha lainnya. Sedangkan fitur PHP dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha mitra Youtap untuk memesan dan membayar pelanggan secara seamless. Mitra pelaku usaha bisa menggunakan layanan PHP ini untuk e-menu dine-in, take-away, pick-up dan delivery.

Saat ini, Youtap sudah memiliki 200 ribu merchant pada Oktober 2021 yang tersebar di 510 kota/kabupaten. Beberapa yang sudah mengadopsi layanan Youtap diantaranya McDonald’s, Hero Group, Bumame, Solaria, Domino, Breadlife, Emados, Apotik Roxy, ACT, U-point Telkom dan lainnya.  

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)