Lenovo Lengkapi Rangkaian PC Gaming 2020

Ilustrasi rangkaian seri Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming (dok. Lenovo Indonesia)

Rangkaian PC gaming terbaru Lenovo Indonesia dilempar ke pasar, seperti Legion 7i, Legion Y740Si, Legion 5Pi, Legion Tower 5, Legion Tower 5i, Legion Tower 7i, IdeaCentre Gaming 5i, IdeaCentre Gaming 5, dan IdeaPad Gaming.

“Selama ini, produk gaming Lenovo dirancang dan dikembangkan dengan merujuk pada pendapat para komunitas gaming dan pelanggan. Hingga saat ini pertumbuhan penjualan untuk seluruh rangkaian PC gaming kami mencapai 99 persen, di saat pasar hanya tumbuh 70 persen,” ujar Kevin Adityo, Consumer 4P & T1 Manager Lenovo Indonesia.

Lenovo Legion juga dihadirkan untuk mendukung kebutuhan mobilitas yang tinggi. Terlebih sebagian masyarakat Indonesia saat ini sudah mulai bekerja dari kantor dan terbiasa bekerja secara mobile. Hal ini menandakan bahwa mereka membutuhkan perangkat yang mampu mendukung mobilitas yang tinggi.

“Produk Lenovo Legion terbaru kami adalah solusi yang memenuhi kebutuhan mobilitas mereka saat bekerja maupun mendukung aktivitas gaming saat waktu senggang. Hal ini juga wujud bagian komitmen Lenovo yang selalu menyediakan teknologi yang lebih cerdas bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Lenovo Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci yang memberikan performa tak terbatas untuk para avid gamers. Memiliki kerangka yang terbuat dari metal sepenuhnya, tersedia dengan warna Slate Grey, pencahayaan RGB yang stylish di dasar laptop, hingga ventilasi pendingin, laptop dengan berat 2,2kg ini dilengkapi dengan sistem yang luar biasa. Laptop ini dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series dan pengaturan termal canggih.

Tidak hanya mendorong batasan dalam laptop gaming, Legion 7i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services karena dapat mempertahankan performa yang stabil untuk periode yang panjang dengan beban kinerja yang berat, rendering 240 unique frame dalam jendela waktu satu detik, serta menghasilkan input speed keyboard 1.9x lebih cepat. Harganya dibanderol mulai Rp29.999.000.

Kemudian laptop tertipis dan teringan Lenovo Legion,  ada Lenovo Legion Y740Si hanya seberat 1,7 kg. Pertama kali diluncurkan di CES, laptop yang diperbarui dengan hingga prosesor mobile Generasi ke-10 Intel Core i9 H-Series memiliki layar panel IPS sampai dengan 15 inci 4K (3840 x 2160) ditambah dengan VESA DisplayHDR 400, Dolby Vision dan 100 persen RGB color gamut. Hargaa mulai dari Rp36.999.000 yang sudah termasuk dengan Lenovo Legion BoostStation eGPU GeForce RTX 2060.

Sementara Legion 5Pi merupakan laptop gaming 15 inci yang canggih untuk gamers yang menginginkan keseimbangan antara style dan adrenalin. Desainnya yang minimalis dengan logo “Y”putih yang menyala dan chassis Iron Grey.

Adapun laptop yang Kini ditenagai sampai dengan prosesor mobile AMD Ryzen 7, IdeaPad Gaming 3 telah hadir di Indonesia untuk mereka yang mencari laptop gaming yang lebih terjangkau. Dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal, laptop IdeaPad Gaming 3 memiliki refresh rates 120Hz. Harga laptop gaming Lenovo IdeaPad Gaming 3 mulai dari Rp12.999.000.

Khusus untuk desktop, Lenovo Legion Tower 5, 5i, dan 7i dibuat untuk avid gamer yang menginginkan battle station dengan performa tinggi. Mendorong performa sistem ke pengaturan tertinggi, namun tetap senyap dan dingin dalam sesi gaming yang sinematik dengan sistem liquid-cooling. Dapatkan sampai dengan NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER GPU untuk Legion Tower 7i dan NVIDIA GeForce RTX 2070 untuk Legion Tower 5 dan 5i yang mampu memberikan frame rates yang sangat cepat dengan resolusi 4K

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan sampai dengan prosesor desktop AMD Ryzen 9, desktop Legion Tower 5 dan 5i memiliki harga mulai dari Rp24.999.000. Untuk Legion Tower 7i yang ditenagai oleh sampai dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 akan memiliki harga mulai dari Rp40.999.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)