Lenovo Luncurkan 9 Produk Premium Seri Yoga

Konferensi pers virtual Lenovo Indonesia.

Lenovo Indonesia mampu mencatatkan pertumbuhan yang gemilang meski di tengah krisis akibat pandemi Covid-19. Berdasarkan laporan GfK, pada kuartal-III 2020 Lenovo Indonesia mencatat pertumbuhan 32\% (y-o-y). Selain itu, penjualan secara online pun meningkat tajam sebesar 120\%.

Untuk terus mendukung kehidupan pelanggan melalui teknologi buatannya, Lenovo Indonesia mengumumkan sembilan produk Lenovo Yoga baru yang diluncurkan dalam beberapa seri. Pada seri Yoga Ultraslim terdapat Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro. Pada seri Yoga Convertible terdapat Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6. Lalu, pada seri Yoga Detachable Lenovo meluncurkan Yoga Duet 7i. Dan yang terakhir, pada seri All-in-one (AIO), Lenovo meluncurkan Yoga A940.

Kondisi pandemi ini membuat kita lebih bergantung pada teknologi, dari keperluan pekerjaan, belajar, hingga berkomunikasi dengan keluarga dan teman. Kami selalu mendengar kebutuhan pelanggan agar dapat memberikan pengalaman terbaik yang lebih responsif dan intuitif serta mendukung produktivitas.

"Oleh karena itu, rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggabungkan bold innovation, refined craftsmanship, dan premium experience di satu perangkat. Terobosan terbaru ini akan membuat standar baru untuk perangkat consumer yang memiliki performa, desain, mobilitas, dan durabilitas terbaik yang dapat membantu pengguna mencapai mimpi dan ambisi mereka,” kata Kevin Adityo, Consumer Notebook 4P dan T1 Lenovo Indonesia.

Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggunakan prosesor hingga Intel® Core™ Generasi ke-11 yang didesain untuk mereka yang menginginkan performa luar biasa, visual yang imersif, konektivitas baik, dan daya tahan baterai yang lama. Prosesor ini juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe dengan setifikasi Intel Evo platform. Untuk mendapatkan sertifikasi Intel Evo, setiap laptop tipis dan ringan harus lolos uji dan memenuhi beberapa indikator termasuk performa responsif, dapat dinyalakan secara cepat, desain yang sleek dan stylish, dilengkapi Intel Wi-Fi 6 dan konektivitas Thunderbolt 4, dan memiliki minimal daya tahan baterai selama 9 jam dan pengisian daya cepat.

Sedangkan khusus untuk Yoga 6 akan ditenagai AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor untuk tingkat responsif yang luar biasa yang dapat memenuhi pekerjaan kreatif dan produktivitas pengguna, bahkan saat berada di perjalanan dan bepergian.

Para pengguna dapat melakukan pekerjaan, menikmati hiburan, dan passion jauh lebih cepat dengan fitur yang lebih cerdas. Salah satunya adalah keyboard laptop Yoga yang dilengkapi dengan soft-landing dome-design keypad untuk memungkinkan pengalaman mengetik yang mulus, nyaman, dan responsif yang terasa lebih baik. Untuk laptop terbaru Yoga memiliki Intelligent Cooling Mode sebagai pengaturan default yang dioptimalkan dengan AI untuk memperpanjang daya tahan baterai dan meningkatkan performa.

Semua model yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi terbaru telah dirancang untuk memperpanjang daya tahan baterai laptop dengan rata-rata hingga 20 persen. Dengan Lenovo Q-Control, jika ingin meningkatkan performa maksimal, cukup tekan Fn-Q untuk beralih ke Mode Performance untuk pekerjaan berat atau mengubahnya ke Mode Stealth untuk mengurangi kebisingan kipas selama menonton film.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)