Lenovo Perkuat Komitmen pada Sektor Manufaktur

Lenovo terus memperkuat komitmen. Lenovo terus memperkuat komitmen.

Lenovo memperkuat komitmennya dengan meluncurkan Lenovo Think Forward 2015 – Solutions Day For Manufacture. Dengan dukungan yang kuat dari berbagai mitra usaha, Lenovo menampilkan solusi TI lengkap. Mitra usaha yang bekerjasama dengan Lenovo ialah Intel Indonesia Corporation, Microsoft Indonesia, Astra Graphia dan Global Trend Asia.
Irene Santosa, SMB & Large Enterprises Director, Lenovo Indonesia, mengatakan bahwa inovasi telah mengakar dalam DNA Lenovo. “Tentunya membantu kami untuk terus meningkatkan dan menyempurnakan bisnis ini. Kami sangat antusias untuk berbagi semangat inovasi dengan pelanggan kami,” ujarnya.

Lenovo Think For 2015 – Solutions Day For Manufacture merupakan bukti komitmen terus-menerus Lenovo dalam membantu perusahaan besar di sektor manufaktur untuk berinovasi dan meningkatkan produktivitas, efisiensi dan profitabilitas dengan dukungan teknologi. Jababeka Industrial Estate dipilih sebagai lokasi yang sesuai untuk industri manufaktur karena Jababeka merupakan salah satu pusat manufaktur utama di Indonesia di mana perusahaan lokal dan multinasional berinvestasi dan berkontribusi terhadap perekonomian negara.

Pada Lenovo Think Forward 2015 – Solutions Day For Manufacture, Lenovo juga memunjukkan berbagai produk Think PC dan tablet serta portofolio server Lenovo M5 Sistem x, yang memberikan inovasi baru dalam keamanan, efisiensi dan keandalan yang lebih baik dalam melayani kebutuhan aplikasi-aplikasi penting pelanggan perusahaan. Server M5, yang merupakan ‘buah’ pertama akuisisi Lenovo atas bisnis System x IBM, dirancang untuk meningkatkan keamanan, efisiensi, dan keandalan cloud, serta analisis dan beban kerja big data.

Lebih lanjut, Irene menjelaskan bahwa di Jababeka sudah ada delapan hingga sepuluh perusahaan yang menggunakan jasa Lenovo. “Kalau untuk peningkatan setiap tahunnya, Lenovo selalu mengalami peningkatan. Harapannya pun di tahun ini juga terjadi pengingkatan,” ungkapnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)