Lenovo Ramaikan Pasar Ultrabook dengan IdeaPad U310 dan U410

Hari ini Lenovo mengumumkan kontribusinya terhadap era PC+ dengan perangkat komputasi ultra-responsif yang luar biasa tipis dan ringan – Ultrabook™ IdeaPad U310 dan U410. Ramping dan penuh gaya, kedua Ultrabook™ tersebut menggabungkan fitur-fitur terbaik dari laptop tradisional dengan kekuatan dari prosesor Intel® Core™ generasi ketiga, penyimpanan berkapasitas besar, audio yang sangat nyaman didengar, boot up cepat, aktif kembali dengan segera setelah “sleep” dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Koh Kong Meng, Regional General Manager, Lenovo ASEAN, mengatakan, ultrabook Lenovo adalah sebuah inovasi besar. Diperkenalkannya IdeaPad U310 dan U410 hari ini menandai tonggak sejarah di mana Ultrabook menjadi produk yang dipakai oleh kalangan luas. Kami adalah perusahaan yang bisa menawarkan Ultrabook yang sangat beragam, mulai dari level pemula hingga premium, dari konsumer hingga korporat, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang juga sangat beragam. Sebelumnya kami belum pernah mengemas begitu banyak peningkatan cerdas dalam hal gaya, desain dan pengalaman pengguna sekaligus, dan yang paling penting, dengan harga yang terjangkau. Kami selalu menciptakan ‘Do Machines’ yang menjadi penggerak perusahaan-perusahaan yang sukses, individu-individu yang sukses dan ide-ide besar.

IdeaPad U310 dan U410 —Ultra Machine untuk Gaya dan Kinerja

Dengan ketipisan yang benar-benar menyamai buku catatan, IdeaPad U310 dengan layar 13,3 inci dan U410 dengan layar 14 inci adalah perangkat yang ideal untuk memenuhi setiap kebutuhan mobile, dengan tebal masing-masing hanya 18mm dan 21mm, berat 1,7kg dan 1,8kg, dengan daya tahan baterai berturut-turut hingga tujuh dan sembilan jam hanya dengan sekali pengisian baterai.

Kedua Ultrabook tersebut didukung oleh solid state drive yang menghasilkan boot up ultra-cepat dan aktif kembali dengan cepat dari mode sleep lebih cepat hingga 40 persen dibandingkan perangkat-perangkat lain yang tidak dioptimasi berkat Enhanced Experience 3 yang dioptimasi untuk Windows 7. Dengan Lenovo Smart Update, IdeaPad U310 dan U410 secara otomatis meng-update email, chat IM dan pesan-pesan sosial media bahkan dalam kondisi ‘sleep’. Lenovo U310 dan U410 hadir dengan pilihan warna-warna yang menggoda seperti Sapphire Blue, Aqua Blue, Cherry Blossom, Graphite Gray, Ruby Red atau Spearmint.

Kedua produk Ultrabook tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ketiga, memori DDR3 4GB, SSD Cache 32GB dan penyimpanan Hard Disc Drive (HDD) 500GB untuk U310 dan HDD 750GB untuk U410. Untuk memperoleh visual yang optimal ketika menikmati atau menciptakan konten, U310 dilengkapi dengan grafis Intel GMA 4000 HD, sementara U410 dilengkapi dengan grafis NVIDIA® GeForce® 610M 1GB. Dengan memasukan unsur fun ke dalam pengalaman komputasi yang telah terkenal terkenal, U310 dan U410 dilengkapi dengan Intel® Wireless Display (WiDi) Technology1 yang dapat menamplikan konten di perangkat layar lebar tanpa mengunakan kabel.

Keluarga Prosesor Intel® Coreuntuk Ultrabook

Akhirnya teknologi memenuhi ekspektasi Anda dengan Ultrabook™ yang ultra responsif dan ultra ramping, terinspirasi oleh Intel. Anda tidak akan mengorbankan kekuatan untuk kecantikan dengan perpaduan optimal dari responsivitas dan kemampuan cerdas yang Anda harapkan, serta portabilitas dan gaya yang Anda inginkan. Didukung oleh prosesor cerdas Intel® Core™, dalam desain yang memiliki ketebalan kurang dari satu inci dan dapat menyala dalam sekejap, Ultrabook™ baru memungkinkan Anda merasakan pengalaman kinerja menyenangkan yang mengimbangi Anda saat menciptakan, mengeksplorasi dan menikmati hal-hal yang paling menarik buat Anda. Anda akan memikirkan kembali hal-hal yang mungkin. Itulah yang kami lakukan. Karena satu-satunya hal yang lebih menakjubkan dari teknologi Intel adalah hal yang akan Anda lakukan dengan teknologi ini.

Harga dan Ketersediaan.

Lenovo IdeaPad U310 akan tersedia mulai 7 Juni di Singapura/ASEAN dan U410 akan tersedia di Singapura/ASEAN mulai akhir Juni. Harga untuk kedua model laptop ini adalah mulai USD749 dan USD799 di Singapura. Keduanya tersedia di Lenovo retailers di Singapura.

Di Indonesia, IdeaPad U310 dan U410 akan tersedia dalam waktu dekat dengan harga masing-masing mulai Rp 6,5 juta dan Rp 9 juta.

Sejak 2 Juni 2012 hingga 31 Januari 2013, Lenovo dan Microsoft akan berkolaborasi dalam program penawaran Windows 8 Upgrade. Pelanggan bisa meng-upgrade ke Microsoft Windows 8 Pro Edition untuk sistem yang dibeli dengan Windows 7 Home Basic dan di atas sistem operasi Qualifying Microsoft termasuk Window 7 Home Basic, Home Premium dan Professional dengan harga USD$14.99.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)