Lenovo Vibe Z, Telepon Pintar Premium Harga Rp 6 Juta

Perusahaan produsen telepon pintar, Lenovo, baru saja meluncurkan produk premiumnya seharga Rp 5,99 juta per unit, Selasa (25/3). Telepon pintar ini didesain tipis dengan ketebalan hanya 7,9 milimeter dan berat 147 gram. Layar sentuh telepon pintar ini memiliki ukuran sebesar 5,5 inci dengan tampilan full high definition.

LenovoAgus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia, mengatakan bahwa desain Lenovo Vibe Z ini mampu diterima masyarakat untuk pengguna telepon pintar di atas harga Rp 3,5 juta. “Kami menciptakan Vibe Z dengan desain elegan. Kami menawarkan lebih banyak pilihan sesuai gaya hidup,” ungkap Agus.

Selain desain, Lenovo Vibe Z juga memiliki kelebihan dari segi daya tahan baterai yang lebih lama. Agus mengklaim daya tahan Lenovo Vibe Z mampu bertahan hingga 14 jam dengan penggunaan aktif. Baterai untuk Lenovo Vibe Z memiliki daya tahan sebesar 3 ribu mAH.

“Vibe Z cepat dan punya power. Sekarang sudah menjadi suatu yang wajar untuk chat dan video call yang memakan tenaga banyak sehingga perlu baterai tahan lama. Lenovo juga ingin fokus terhadap endurance, mungkin bisa mencapai 6 ribu mAH,” tambah Agus.

Selain Vibe Z, Lenovo juga meluncurkan dua seri S terbaru yaitu, Lenovo S860 dan S660. Seri S860 ini juga memiliki kelebihan dalam daya tahan baterai. Seri S860 ini memiliki layar besar HD berukuran 5,3 inci. Sedangkan S660 dengan layar berukuran 4,7 inci ini memiliki penyimpanan hingga 32 GB dengan micro SD. Seri S660 ini dibanderol Rp 3,99 juta dan S660 seharga Rp 2,69 juta.

Mengenai target pasar tahun ini, Lenovo menargetkan pasar telepon pintar Indonesia mencapai 15 persen tahun ini. “Kami tahun ini ingin menjangkau daerah-daerah. Ditargetkan tumbuh menjadi double digit,” ungkap Agus. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)