Lima Produk Baru Andalan Ep-Tec Solution

ep tec solution day 2016

Perusahaan distributor produk-produk teknologi  Ep-Tec Solutions Indonesia hari ini meluncurkan lima produk baru yang menjadi andalan bagi kebutuhan insdustri teknologi bagi para pelaku bisnis maupun dunia pendidikan di Indonesia.

Salah satu produk andalannya adalah Montage. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Andika Pratama, Presiden Direktur Ep-Tec Indonesia, Montage dirancang sebagai perangkat presentasi nirkabel yang bisa dijadikan alat komunikasi yang memungkinkan penggunanya untuk dapat saling terhubung ke dalam satu perangkat utama di ruang meeting dengan mudah dan kolaboratif.

“Bayangkan, presentasi semua tim Anda dapat tersambung dalam satu layar utama yang bisa memudahkan dalam bekerja. Tidak hanya untuk dunia bisnis, para pelaku dunia pendidikan pun bisa merasakan kemudahan yang sama dengan produk Montage,” jelas Andika saat peluncuran di Ep-Tec Solutions Day 2016 di Jakarta (3/5).

Empat produk lain  adalah Bird. Sebuah MUV Interactive yang dapat digunakan pada jari dan memungkinkan permukaan apapun menjadi layar interaktif. Keunggulan dari MUV Bird adalah dapat mengkombinasikan penggunaan dari jarak dekat dan jauh.

Untuk kategori SMART Technologies, memperkenalkan Kapp iQ. Produk yang diklaim sebagai solusi penulisan lewat berbagai perangkat mobile. Kapp iQ juga bisa dipakai secara berkolaborasi dari berbagai perangkat mobile yang tersedia dalam waktu yang bersamaan,

“Selanjutnya ada Kickle. Merupakan produk dari Perancis yang menghadirkan solusi perangkat video conference. Berbasis Skype for business. Kickle menawarkan kemudahan, fleksibilitas, kolaborasi serta keefektifanya dapat mempermudah kegiatan meeting di perusahaan.

Terakhir adalah produk Prolight. Sebuah interaktif laser projector yang mengusung teknologi Ultra Wide High Definition (UWHD) Short Throw dan dapat berinteraksi secara bersamaan hingga 10 titik sentuh dan mampu memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunannya.

“Dengan menggunakan Smart notebook sebagai perangkat lunaknya, Prolight hadir sebagai solusi bagi dunia pendidikan dan korporasi akan kebutuhan layar interaktif yang berukuran besar,” lanjut Andika. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)