Line Raih Hati Pengguna Melalui Serial Mobile Drama

LINE

Setelah sukses dengan serial mobile drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Line kembali meluncurkan mobile drama terbaru yang berjudul ‘Nic and Mar’ yang menampilkan dua aktor berbakat, Nicholas Saputra dan Mariana Renata.

Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing Line Indonesia mengungkapkan bahwa, “Kami juga senang menjadi platform mobile pertama yang mempersembahkan layanan mobile drama di Indonesia. Mobile drama adalah sebuah konsep yang mengajak semua pengguna Line untuk dapat menikmati konten gratis melalui handphone Anda, di mana saja dan kapan saja, dalam platform yang dipersembahkan oleh Line."

"Kami ingin mengajak pengguna untuk mengalami sebuah brand experience dengan cara yang paling natural. Kami juga berharap, para pengguna dapat menyukai dan menikmati mobile drama pertama sebagaimana kami menikmati proses pembuatannya. Terlebih lagi, menyaksikan interaksi yang terjadi antara Nicholas dan Mariana baik di dalam maupun di luar kamera sangatlah menyenangkan”, imbuh Galuh.

Untuk target pengunduh, Galuh tidak mengungkapkan secara jelas berapa target yang diinginkan. Dengan total 181 juta pengguna bulanan aktif di seluruh dunia dan 30 juta pengguna dari Indonesia, Galuh berharap bisa mendapatkan antusiasme yang memuaskan dari pengguna Line.

Tautan untuk menyaksikan serial mobile drama ‘Nic and Mar’ akan disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai 13 Maret 2015 (Jumat), melalui Official Account “Line Story” (@Linestory). ‘Nic and Mar’ terdiri dari total tujuh episode dan setiap episodenya akan berdurasi kurang-lebih 6 hingga 7 menit. Para pengguna yang menambahkan Official Account ‘Line Story’ di akun Line akan mendapat stiker set ‘Bonjour: Nic and Mar’ secara gratis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)