Line Ramaikan Ramadhan dengan Stiker Makanan Khas Indonesia

20150616_135323_resized_1

Line merupakan aplikasi pesan yang basisnya dari Jepang, tapi cukup diminati oleh masyarakat Indonesia karena adanya stiker-stiker lucu untuk mengungkapkan kata-kata yang dikemas secara animasi. Menyambut bulan Ramadhan, Line kembali meramaikan Ramadhan,  kali ini bertema 'Lebih Dekat' dengan meluncurkan stiker bertajuk 'Festival Makanan Berbuka Puasa' dengan efek khusus perdana di Indonesia.

“Kami memilih tema ini karena puasa dan Lebaran merupakan momentum sebagaian besar masyarakat Indonesia untuk menjalin tali silaturahmi dengan orang-orang terkasih serta lebih dekat dengan tradisi yang sudah terpelihara,” tutur Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing Line Indonesia.

Berbeda dengan stiker-stiker yang sebelumnya dirilis dengan menampilkan karakter-karakter asli Line yaitu Cony, Brown dan Sally. Saat ini Line akan ikut meramaikan Ramadhan dengan adanya stiker makanan dan minuman khas Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mengapresiasi kekayaan kuliner khas Indonesia yang biasa menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia saat puasa dan lebaran. Setidaknya ada 20 varian makanan dan minuman yang dibuat stiker yakni, nasi padang, mie ayam, sate, kolak, bakso, es kelapa muda, es teh manis, es teler dan lain-lainnya.

Stiker-stiker bergambar makanan dan minuman ini memang merupakan makanan asli yang di foto lalu diberi efek-efek seperti bakso yang diberi animasi asap lalu es teh dengan efek-efek air yang menetes dari gelas dan efek-efek lainnya yang tentu saja menjadikan animasi ini menarik untuk diunduh oleh pengguna Line. Untuk bisa memiliki stiker ini bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Line dengan menambahkan akun resmi (official account) Ramadhan (@ramadhanoa).

Dengan adanya stiker-stiker lucu dan menarik selama bulan Ramadhan dalam berkirim pesan kesesama pengguna Line ini diharapkan kedepannya Line bisa menambah jumlah pengguna yang saat ini sudah mencapai 30 juta lebih di Indonesia dan 205 juta pengguna di seluruh dunia. Selain itu, target Line tahun ini juga memberikan layanan-layanan terbaik dengan memberikan inovasi baru untuk pengguna Line. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)