Liquid E3 dan Liquid Z4, Andalan Terbaru Smartphone Acer

Smartphone Acer kembali merilis produk anyar. Kali ini generasi terbaru yang diperkenalkan dua sekaligus: Liquid E3 dan Liquid Z4. Untuk Liquid E3 merupakan smartphone 4,7 inch dengan layar HD IPS dan kameranya 13 megapixel serta 2GB RAM yang didesain untuk mengambil gambar berkualitas dan berbagi di media sosial.

Acer Smartphone

Untuk Liquid Z4, smartphone 4-Inci yang didesain untuk pengguna Android pemula yang suka mengambil foto, berselancar internet dan selalu terhubung dengan media sosial.

Kedua seri tersebut telah dilengkapi dengan Liquid UI dan fitur premium yang memberikan tampilan antar muka yang mudah digunakan. Corporate President & CEO Acer Inc, Jason Chen, memperkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4 pada kunjungannya ke Jakarta. Ini menunjukkan komitmen Acer sebagai perusahaan terdepan di bidang PC dalam mengembangkan segmen smartphone-nya.

Jason Chen menjelaskan, Acer cepat beradaptasi pada industri ICT (Information & Communication Technology) dengan menjadi perusahaan hardware + software + jasa. Kami terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan untuk mendesain produk inovatif yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna dan diferensiasi pada setiap segmen produk, termasuk smartphone.

Seiring dengan hadirnya Build Your Own Cloud (BYOCTM), Acer akan mengintegrasikan perangkatnya,sehingga pengguna produk Acer dapat mengakses data mereka dimanapun, kapanpun untuk meningkatkan produktivitas dan juga hiburan.

Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, menjelaskan lebih lanjut, “Konsumen semakin canggih dan mereka menginginkan pengalaman yang terintegrasi saat menggunakan komputer dan gadget-nya. Dengan peluncuran jajaran smartphone terbaru, Acer memposisikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman yang terintegrasi antara komputer dan gadget dengan ukuran layar 3-Inci hingga 30-Inci.

Liquid E3

Liquid E3 dilengkapi dengan layar 4.7 Inci HD menggunakan teknologi IPS yang membuat kualitas gambar dapat dinikmati dari sudut yang lebih luas. Dengan berat hanya 135 gram, berbalut dalam desain unibody dilengkapi dengan lekukan ergonomis sehingga membuatnya nyaman dalam gangguan. Speaker pada bagian depan yang dilengkapi dengan teknologi DTS Studio SoundTM menghasilkan suara yang jernih.

Liquid E3 juga powerful. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2.2 (dapat di upgrade ke Android 4.4) dan juga prosesor Quad Core 1.2 GHz, 16 GB penyimpanan internal, 2 GB memori, Wi-Fi, GPS yang telah terintegarasi dan dual micro SIM. 2GB RAM pada Liquid E3 akan meningkatkan kecepatan dalam pemrosesan data. Sementara memori 16GB akan memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menyimpan lebih banyak foto, games, musik, video, aplikasi, data, dan lain-lain.

Liquid Z4


Liquid Z4 hadir dengan desain yang ergonomis yang membuatnya nyaman untuk digenggam. Dengan berat hanya 130 gram, Liquid Z4 mempunyai ketebalan hanya 9.7mm.

Liquid Z4 menawarkan kamera yang terbaik di kelasnya. Kamera 5MP dengan Auto Focus dan LED Flash akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang ingin menangkap momen-momen penting. Dengan lensa 5 elemen f2.4, dan auto focus, gambar yang dihasilkan menjadi 25% lebih tajam dan lebih jernih. Fokus pada kamera Liquid Z4 dapat disesuaikan untuk mendapatkan gambar yang lebih jernih dan terang.

Semua produk Acer dilengkapi dengan tiga tahun garansi dan didukung dengan kehadiran Acer Customer Service Center yang tersebar di 69 lokasi di 58 kota di seluruh Indonesia. Acer juga telah memiliki sepuluh kantor cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Indonesia Timur. Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center 500-155. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)