Logitech Bluetooth Audio Adapter Membuat Speaker Biasa Menjadi Wireless Sound System

Logitech meluncurkan Logitech Bluetooth Audio Adapter, sebuah perangkat penerima sinyal Bluetooth inovatif yang mampu membuat speaker biasa menjadi sebuah wireless sound system dengan menangkap konten audio yang dipancarkan dari smartphone maupun tablet. Audio adapter berdesain mungil ini menawarkan konektivitas Bluetooth berfitur multipoint dan one-touch pairing untuk dapat tersambung dengan mudah dan tanpa gangguan ke dua perangkat sekaligus.

bluetooth-audio-adapterKonektivitas Bluetooth berfitur Multipoint yang terdapat di Logitech Bluetooth Audio Adapter menghubungkan dua perangkat dengan speaker secara bersamaan, dan untuk berpindah sambungan dari satu perangkat ke perangkat lain pengguna hanya perlu menekan sebuah tombol, sehingga menikmati playlist favorit yang tedapat di smartphone ataupun koleksi film di dalam tablet menjadi lebih mudah. Logitech Bluetooth Audio Adapter juga memiliki fitur khusus yang langsung menyambungkan perangkat dengan speaker setelah berada di luar jangkauan.

"Smartphone telah menjadi perangkat pilihan pengguna untuk menyimpan dan mendengarkan musik, dan kini kami menghadirkan Logitech Bluetooth Audio Adapter untuk menjadikan pengguna lebih menikmati dalam mendengarkan musik dari speaker PC maupun home stereo system mereka,” tutur Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Dengan cara pemasangannya yang mudah dan praktis, pengguna dapat menikmati koleksi musik favorit yang ada di smartphone ataupun tablet milik mereka yang kemudian dikoneksikan ke speaker berkabel manapun dengan cepat tanpa repot. Kehadiran Logitech Bluetooth Audio Adapter ini memberikan pengalaman baru kepada semua pecinta musik dalam menikmati hiburan multimedia.

Cukup menyambungkan Logitech Bluetooth Audio Adapter ke speaker melalui kabel analog RCA standar atau kabel audio 3.5mm, maka pengguna dapat langsung menikmati dan mengendalikan sajian musik yang ada di dalam smartphone maupun tablet di speaker tersebut secara nirkabel dengan jarak maksimum hingga sejauh 15 meter tanpa ada gangguan.

Logitech Bluetooth Audio Adapter juga telah dirancang khusus oleh para ahli di laboratorium berteknologi mutakhir, sehingga pengguna dapat menikmati kualitas audio terbaik setiap saat walaupun menggunakan perangkat yang berbeda. Logitech Bluetooth Audio Adapter telah tersedia di bulan Juli 2014 dengan harga US$49.99 atau Rp569 ribu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)