Logitech Kembali Menangkan Good Design™ Award 2013

Keenam produk Logitech yang Menang di ajak GOOD DESIGN Award 2013 Keenam produk Logitech yang Menang di ajak GOOD DESIGN Award 2013

Logitech kembali meraih penghargaan untuk desain produknya. Setelah sukses meraih tujuh penghargaan di iF Design Product Award 2014, Logitech kembali diganjar penghargaan di ajang Good Design™ Award 2013. Lewat keenam produknya Logitech kembali mengkuhkan posisinya sebagai produk dengan desain yang baik.

Setelah sukses meraih tujuh penghargaan iF Design Product Award 2014 beberapa waktu lalu, Logitech kembali memenangkan penghargaan di bidang desain produk di ajang Good Design™ Award 2013 untuk enam produk sekaligus. Dengan ini, Logitech berhasil membawa penghargaan itu selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design bersama dengan European Centre for Architecture, Art, Design and Urban Studies untuk produk-produk dan desain-desain baru terbaik dunia

Dalam ajang bergengsi ini UE BOOM (lengkap dengan kemasannya), Logitech® FabricSkin Keyboard Folio untuk iPad Air, Logitech® G602 Wireless Gaming Mouse, Logitech® Wireless Rechargeable Touchpad T650, Logitech® Bluetooth Illuminated Keyboard K810 dan Logitech® G600 MMO Gaming Mouse berhasil keluar sebagai pemenang.

“Memenangkan penghargaan yang sama selama dua tahun berturut-turut bukanlah suatu hal yang biasa, oleh karena itu kami merasa sangat terhormat ketika tahun 2013 kami kembali menerima penghargaan ini,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Lebih lanjut Kurniadih juga menyampaikan dedikasi Logitech dalam merancang produk-produk berdesain unik telah dibuktikan secara nyata lewat penghargaan yang telah diraih selama tiga tahun berturut. Logitech selama ini tidak hanya menawarkan desain yang unik tapi memiliki fungsi yang mampu melampaui ekspektasi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)