Logitech Luncurkan Speaker System Z553

Logitech® meluncurkan speaker terbarunya yaitu speaker berbasis System Z553. Speaker system untuk PC ini memiliki dua satelit dan subwoofer yang menghadap ke bawah. Fitur ini akan mencoba menghadirkan suara bass yang lebih dalam dengan daya sebesar 40 watt (RMS).

Speaker system juga telah dilengkapi dengan Jack RCA dan dua input auxiliary 3,5mm, untuk memudahkan pengguna menghubungkan hingga 3 perangkat sekaligus. Artinya baik PC atau Mac, music dan DVD player, TV, konsol game, smartphone, atau perangkat lainnya dapat digabungkan secara bersamaan.

“Logitech® Speaker System Z553 merupakan solusi tepat bagi mereka yang ingin memiliki Speaker PC dengan bentuk dan fungsi yang mampu menghadirkan pengalaman audio yang semakin kaya dan semakin mengesankan, walaupun digunakan di dalam ruangan kecil dan sempit,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Kurniadih menambahkan bahwa desain speaker System Z553 ini juga dirancang dengan pilihan konektivitas yang beragam. Satelitnya dapat diletakkan di penyangga logam atau dipasang di dinding ruangan, serta dapat diarahkan ke atas atau ke bawah. Kabel sepanjang 2 meternya juga telah tersedia dalam paket satu penjualan untuk mempermudah konsumen melakukan penempatan yang sempurna. Logitech® Speaker System Z553 saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga US$149.99. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)