Lumia 950 Kini Hadir di Indonesia

Kecanggihan dunia teknologi kini terus berkembang. Smartphone pun tidak ketinggalan mengembangkan teknologinya. Lumia 950 merupakan ponsel pertama yang hadir dengan dukungan Windows 10 dan mampu memberikan pengalaman familiar dan konsisten di seluruh perangkat Windows pengguna melalui fitur-fitur inovatif seperti Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum untuk ponsel.

Fitur Continuum yang terdapat pada smartphone ini dapat dimaksimalkan dengan menggunakan aksesoris opsional yaitu Microsoft Display Dock. Fitur Windows 10 ini memungkinkan para pengguna untuk menggunakan ponsel mereka seperti PC dengan menghubungkannya ke monitor dan menampilkan hiburan di layar yang lebih besar. Selain itu pengguna juga dapat menambahkan keyboard dan mouse untuk bekerja seperti menggunakan PC dengan aplikasi Windows 10 seperti Microsoft Office, sementara secara bersamaan tetap masih bisa menerima panggilan atau melakukan aktifitas lainnya di ponsel.

20151204_170002-640x480“Windows 10 sudah kita launch untuk PC pada bulan Juli dan untuk mobile kita akan launch dengan lumia 950. Ia punya kesamaan dari semua platform semua device. Jadi disini akan ada one experience. Jadi ketika sudah pernah menggunakan windows 10 di PC akan sama ketika menggunakan Lumia 950.” ujar Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager MMDS Indonesia.

Selain sudah menggunakan Windows 10 serta didukung dengan Continuum dan Microsoft Display Dock, keunggulan lain yang ditawarkan oleh ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 8.990.000 ini adalah dapat mengambil gambar yang cemerlang. Dengan kamera yang dilengkapi sensor 20 MP dan triple LED natural flash, Kamera Pureview yang dimiliki oleh Lumia 950 ini dapat mengambil gambar secara maksimal dalam berbagai kondisi. Capture secara otomatis dan dapat memilih mode kamera terbaik memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan jernih dan maksimal. Kemampuan video 4K kamera ini juga sudah tidak usah diragukan lagi karena pengguna tidak akan kehilangan detail apapun.

Smartphone yang berukuran 5.2-inch ini juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon yang memungkinkan fitur-fitur andalan Windows 10 dapat berjalan secara lebih cepat. Ditambah lagi dengan terintegrasinya ponsel ini dengan Cortana. Sehingga ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang selalu ingin sesuatu yang terorganisisr dan efisien. Cortana bekerja di seluruh perangkat Windows 10 pengguna, namun dapat mnemani pengguna dimana saja melalui smartphone ini. Dengan Cortana ini idapat memberikan update terbaru mengenai berita, mengingatkan melalui kalender, mengirimkan pesan, membuat janji atau bahkan memberikan informasi mengenai penerbangan.

“Kita ada target consumer yaitu mobile professional dan windows lover. Kenapa kita launch Lumia 950 karena sesuai target market kita,” lanjutnya.

Lumia 950 ini akan tersedia pada tanggal 18 Desember 2015 di Erafone, Sentraponsel dan toko-toko ritel lainnya, termasuk ritel-ritel online (BliBli, Bhinneka, Dinomarket, Sentraponsel dan Cipika). Selain itu tersedia juga penawaran menarik jika  melakukan pembelian online karena ada beberapa paket yang mampu menghemat biaya yang harus dikeluarkan pengguna. Salah satunya adalah paket seharga Rp 12.323.000 yang telah termasuk Lumia 950, Display Dock,Universal Foldable Keyboard, Office 365 dan mouse. Jika anda membeki paket ini maka anda akan menghemat hingga Rp 880.000. untuk pilihan warna Lumia tersedia dalam pilihan Hitam dan Putih. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)