Lumikasa Jadi E-Commerce Furniture Pertama di Indonesia

Kecenderungan belanja produk tata ruang di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Menurut hasil dari Euromonitor, peningkatan terjadi pada angka 8% hingga 15%. Kenaikan belanja produk tata ruang ini tentu saja seiring dengan pengetahuan akan peran penting nilai estetika dalam hunian maupun anggota yang tinggal dalam hunian tersebut.

Selain itu, masyarakat perkotaan di Indonesia sekarang mulai memahami dan menyukai kegiatan mempercantik rumah sesuai dengan berbagai macam perabot dengan tujuan mendapatkan idaman untuk hunian masing masing.

IMG_20160602_150120-640x480

Melihat peluang tersebut Lumikasa hadir menyajikan beragam produk interior terpilih yang masuk dari berbagai belahan dunia dalam satu e commerce. Dalam konsepnya, Lumikasa menjunjung tinggi filosofi dalam menciptakan produk hasil seleksi terbaik yang inspirasinya adalah ide rancangan. Salah satu produk tata ruang yang didistribusikan secara eksklusif oleh Lumikasa adalah Ramun Lamp karya Alessandro Mendini. Ramun Lamp sendiri merupakan desain lampu yang menggabungkan inspirasi teknis dari keahlian seniman.

Menyadari pentingnya kemudahan pelanggan dalam memilih ragam perabot dan hiasan hunian terkini melalui kenyamana rumah atau kantor pelanggan, saat ini Lumikasa sudah bisa diakses secara online. Evita Luminto, Founder Lumikasa menyebutkan bahwa melalui e-commerce, Lumikasa mampu menghadirkan produk furniture dan dekorasi rumah dengan rancangan yang menarik. Sebagai nilai tambah, desain furniture yang dijual oleh Lumikasa telah diseleksi oleh ahlinya, jumlahnya terbatas per koleksi, serta harganya yang terjangkau.

"Dengan berkembangnya tren belanja hunian yang memenuhi idaman belanja para pelanggan karena biayanya yang terjangkau, saat ini ada kami mengambil peluang dari keinginan mereka untuk mempercantik rumah dan kantor mereka dengan desain desain yang baik dan harga terjangkau,"ujar Evita.

Produk yang dijual melalui Lumkikasa dibanderol mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta. Dengan range harga demikian, Lumikasa menjanjikan layanan terpadu dan rangkaian produk dekorasi hunian yang berharga, mulai dari pemilihan produk hingga pengantaran bebas biaya di wilayah Jabodetabek. Oleh sebab itu, Lumikasa berharap ke depannya mereka dapat menjadi e-commerce pilihan bagi masyarakat dalam mewujudkan impian hunian seperti yang diidamkan.

"Masyarakat Indonesia memiliki selera menarik dan bervariasi dalam tata hunian. Kami menyadari pentingnya keunikan dalam setiap hunian. karya hunian dapat menginterprestasikan kepribadian dan karakter dari pemiliknya. Oleh sebab itu, kami siap menghadirkan pilihan dekorasi hunian unik yang cocok untuk selera masyarakat Indonesia," ujar Evita mengakhiri pembicaraan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)