Luncurkan Think Pad Yoga, Lenovo Rambah Pasar Premium

Setelah getol meluncurkan produk-produknya di Indonesia tahun 2013, menjelang akhir tahun Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberni nama ThinkPad Yoga. Peluncuran produk ini ditujukan untuk merambah pasar premium Lenovo di Indonesia. Rencananya, produk ini mulai dipasarkan pada Januari 2014.

Kelebihan ThinkPad Yoga dilengkapi fitur flip dan fold yang dapat dioperasikan dalam empat desain mode, tablet, laptop, stand dan tent. Sehingga, pengguna dapat menggunakan produk ini dalam berbagai kondisi. Produk ini dibanderol dengan harga mulai Rp 20 juta.

Lenovo

“Produk ini didesain untuk membuat kenyamanan maksimal pengguna dalam semua mode,” ungkap Julius Tjhin, 4P & Distribution Manager Consumer Business PT Lenovo Indonesia. Julius menambahkan pengguna juga tidak perlu khawatir keyboard akan tertekan saat dilipat, karena ada sistem lift and lock, yang berfungsi menonaktifkan keyboard.

Produk ini juga didukung dengan prosesor Intel Core i7 generasi keempat. Selain itu, daya tampung data mencapai satu teragigabyte yang setara dengan 500 film DVD. ThinkPad juga dilengkapai dengan input suara sehingga pengguna dapat mengirimkan pesan tanpa mengetik. “Tak hanya itu, produk ini juga dilenkapi sensor gerak, sehingga pengguna dapat menukar musik dan video dengan mengibaskan tangan tanpa menyentuh layar,” kata Julius.

Selain ThinkPad, Lenovo juga meluncurkan notebook terbarunya yang dinamakan Yoga 2 Pro. Produk ini ditujukan untuk memperkuat pasar PC Lenovo di Indonesia. Produk yang dibanderol Rp 16,099,000, mampu digunakan untuk tablet juga. “Kami yakin, pasar notebook masih terbuka. Berbeda dengan tablet, notebook penggunaanya untuk profesional. Pertumbuhan bisa mencapai double digit,” ungkap Julius. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)