MasterCard dan Commonwealth Bank Gunakan Aplikasi Mobile pada Perangkat Samsung Untuk Pembayaran

MasterCard baru-baru ini mengumumkan bahwa pemegang kartu Commonwealth Bank of Australia dapat untuk memuat dan menyimpan rekening pembayaran kredensial dengan aman pada perangkat flagship NFC Samsung tertentu, yang memungkinkan pembayaran contactless dengan cepat dan aman.
mastercard
Commonwealth Bank Australia merupakan bank pertama yang secara global bekerja sama dengan MasterCard dan Samsung untuk menawarkan layanan ini kepada konsumen, menggunakan MasterCard PayPass dalam aplikasi CommBank pada elemen aman yang terdapat pada Samsung Galaxy S4.

Pelanggan Commonwealth Bank sekarang dapat dengan mudah menambahkan fungsi pembayaran contactless di perangkat Samsung Galaxy S4 mereka, yang memungkinkan mereka untuk melakukan pembayaran contactless pada lebih dari 1,6 milliar lokasi-lokasi merchant MasterCard Paypass contactless di seluruh dunia. Ini termasuk peritel besar, toko-toko, toko grosir, apotek dan taksi-tempat-tempat pembayaran yang cepat di mana kecepatan dan kenyamanan paling penting.

MasterCard dan Samsung melalui kemitraannya dengan lembaga-lembaga keuangan dan operator jaringan seluler di seluruh dunia, berencana untuk menyelesaikan program layanan serupa tahun depan, termasuk peluncuran di Turki, Rusia, dan Ukraina pada kuartal pertama 2014.

Akses ke elemen yang aman memungkinkan Samsung dan OEM lainnya, operator jaringan selular dan lembaga keuangan untuk bermitra dengan MasterCard untuk memberikan solusi pembayaran generasi berikutnya bagi konsumen. Ini termasuk teknologi contactless MasterCard dan MasterPass, platform digital dari MasterCard yang memungkinkan mitra untuk menawarkan konsumen pembayaran dan pengalaman belanja yang mudah dengan mengklik, tap, atau menggeser secara online, di toko atau di mana saja.

“Dengan berita hari ini (Kamis, 19/12/2013), kami memastikan bahwa pemegang kartu MasterCard dapat ‘menyalakan’ perangkat Samsung mereka untuk melakukan pembayaran seperti yang tersedia di pasar,” kata Mung Ki Woo, Group Executive Mobile & Industry Alliances MasterCard.

“Fokus kami adalah membantu konsumen berbelanja dan membayar dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, di semua perangkat mereka. Dengan bekerja sama dengan Samsung-pemimpin global di bidang manufaktur perangkat selular-dan produsen perangkat dan chip yang lain, operator jaringan mobile dan merchants, MasterCard mempertahankan perannya sebagai pemimpin dalam menentukan metode pembayaran di masa yang akan datang.”

Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 adalah dua dari 140 lebih perangkat, termasuk 32 Samsung smartphone dan tablet bersertifikat sebagai bagian dari program MasterCard PayPass Ready yang diluncurkan pada bulan Mei 2012. Perangkat disertifikasi oleh MasterCard melalui proses pengujian yang ketat untuk memastikan mereka secara fungsional dapat diandalkan dan interoperable. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)