McD Gandeng Mastercard Hadirkan Layanan McDelivery

McDonald's Indonesia yang dikelola oleh PT Rekso Nasional Food, terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Mulai dari inovasi menu, layanan drive thru, hingga berbagai program unik yang ditujukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Kini, perusahaan ingin memudahkan konsumen dalam melalukan pemesanan online, melalui kerja sama dengan Mastercard Indonesia—Cashless Experience of Online McDelivery with Mastercard.

Safdar Khan, Division President, Indonesia Malaysia and Brunei, Mastercard (kanan) dan Yanti Lawidjaja, Chief Finance Officer, McDonald’s Indonesia befoto untuk meresmikan peluncuran program Cashless Experience of Online McDelivery with Mastercard (Ki-ka): Yanti Lawidjaja (Chief Finance Officer, McDonald’s Indonesia) dan Safdar Khan (Division President, Indonesia Malaysia and Brunei, Mastercard)

Setiap pelanggan McDelivery yang melakukan online order dan melakukan transaksi dengan kartu kredit Mastercard akan mendapat potongan harga sebesar Rp 25 ribu selama periode promosi dengan minimum pembelian sebesar Rp 100 ribu (sudah termasuk pajak dan biaya antar).

Yanti Lawidjaja, Chief Finance Officer, McDonald’s Indonesia mengatakan, sejak 3 hingga 4 tahun belakangan ini, McD melakukan sistem pembayaran non tunai terintegrasi, sehingga dapat melayani pembayaran melalui tunai dan non tunai. “Kami juga memiliki gift card, employee card yang diperuntukkan bagi karyawan kami, dan program lainnya.

Berdasarkan Mastercard Online Shopping Behavior Study 2016, di Indonesia sebanyak 21,5 persen responden pada tahun 2015 telah menggunakan layanan pesan antar makanan secara online, mengalami kenaikan sekitar 4,7 persen dari tahun sebelumnya 16,8 persen.

“Dengan luasnya jaringan McDonalds yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, kemitraan ini juga memungkinkan kami menjangkau masyarakat yang lebih luas untuk terus memberi edukasi mengenai keuntungan yang dapat diperoleh dari pembayaran elektronik dalam aktivitas pembayaran sehari-hari,” ujar Safdar Khan, Division President Mastercard, Indonesia, Malaysia and Brunei.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)