Melalui Spesial Promo, Kaspersky Targetkan Penjualan Naik 30%

kaspersky

Kaspersky Lab meluncurkan produk keamanan komputasi terbaru Kaspersky Anti Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015. Kedua produk ini memiliki beberapa kelebihan dibanding teknologi perlindungan sebelumnya dan menghadirkan fitur baru untuk memastikan tingkat perlindungan dan keamanan terbaik bagi pengguna internet.

Jimmy Fong, Channel Sales Director of Kaspersky Lab Asia Tenggara mengatakan bahwa di tangan penjahat, wifi hotspot yang terbuka bagi publik dapat menjadi alat untuk mencegat data pengguna.

“Dengan tersedianya Kaspersky Internet Security, tambahan terbaru dalam jajaran alat perlindungan dari Kaspersky Lab dapat menjadi barisan pertahanan pertama yang efektif bagi masyarakat Indonesia terhadap serangan tersebut. Modul keamanan wifi memungkinkan penggunaan untuk menerima pemberitahuan dari setiap potensi ancaman dari jaringan wifi yang terhubung”, imbuhnya.

Versi terbaru dari perangkat lunak Kaspersky Lab menggabungkan beberapa teknologi yang sama sekali baru untuk meningkatkan level perlindungan terhadap Malware, mencegah penyadapan webcam dan perisai terhadap risiko bekerja pada jaringan wifi yang rentan.

Paket keaman Kaspersky Lab sudah bisa dibeli dengan harga Rp429.000 untuk Kaspersky Internet Security 2015 dengan lisensi selama satu tahun untuk tiga pengguna dan Rp259.000 untuk satu pengguna. Selain itu Kaspersky Lab juga menawarkan pilihan berupa Kaspersky Anti Virus untuk tiga pengguna seharga Rp289.000 dan Rp179.000 untu satu pengguna.

Sementara itu Telly Len, Direktur Utama PT Nusantara Utama Technology, mengungkapkan, selaku distributor tunggal Kaspersky Lab di Indonesia, pihaknya menyiapkan program spesial promo sampai tanggal 31 Desember 2014. Promo yang ditawarkan berupa buy 1 get 1 untuk setiap pembelian produk Kaspersky Lab.

Saat ini terdapat sekitar tiga juta pengguna Kaspersky di Indonesia. Terkait target penjualan, Telly menambahkan untuk tahun ini diharapkan terdapat peningkatan sekitar 30% hingga 50% dibandingkan tahun lalu. Strategi pemasaran yang dilakukan untuk mencapai target yaitu melalui penawaran spesial yang dilaksanakan hingga akhir tahun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)