Menyeruak Pasar Dengan Menghadirkan Realme XT 64MP

Realme semakin agresif saja menggarap pasar smartphone di Indonesia. Berbagai varian produk terbarunya terus diluncurkan. Yang terbaru, Realme meluncurkan produknya paling gres dengan nama Realme XT 64MP Quad Camera Xpert. Realme XT adalah bagian dari seri X premium Realme yang dikenal sebagai 'leap of imaging' untuk menghadirkan pengalaman quad kamera terbaik dengan resolusi kamera smartphone tertinggi saat ini, 64MP.

Agresifnya menggarap pasar, membuat Realme menjadi pemain yang diperhitungkan saat ini. Tengok saja, hanya dalam waktu satu tahun, Realme berhasil menjadi Top 10 Smartphone Brand di dunia yang bersaing dengan Samsung, Huawei dan Apple berdasarkan laporan penjualan ponsel dari Counterpoint pada Q2-2019.

Di Indonesia, laporan dari Counterpoint, Canalyst, dan IDC menempatkan Realme di posisi kelima dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Tentunya, prestasi tersebut telah menjadi pencapaian terbesar yang diperoleh realme dalam waktu kurang dari setahun di Indonesia.

Dengan hadirnya varian terbaru, yaitu Realme XT 64MP Quad Camera Xpert bisa makin melesatkan Realme di industrinya. Bersamaan dengan peluncuran Realme XT, merek smartphone asal China ini juga meluncurkan portofolio aksesoris terbarunya bernama Realme Buds Wireless.

Fitur utama dari Realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera Realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya.

Untuk menjamin pengalaman kamera, Realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

“Dengan 64MP Quad Camera Xpert akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Lini produk terbaru kami, realme 5, realme 5 Pro dan Realme XT adalah satu-satunya lini smartphone quad camera terlengkap mulai dari segmen Rp 2 Juta hingga Rp 4 Juta. Dan saya yakin, 64MP Quad Camera di Realme XT akan memimpin pasar, mendapatkan dukungan dari realme Fans,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Untuk  aksesoris ponsel terbarunya, yaitu earphone realme Buds Wireless yang dibandrol pada harga Rp 499.000, tersedia dalam tiga warna - Hitam-kuning, Hijau dan Oranye. Fitur utamanya termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam.

Kualitas suara pada Realme Buds Wireless disetel oleh DJ Alan Walker, yang berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Realme Chief Earbuds Officer. Menjadi salah satu DJ top di dunia saat ini, Alan Walker telah bekerja sama dengan tim ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Dede Suryadi

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)