Mi Note dan Mi Pro Ramaikan Pasar Gadget 2015

Xiaomi merilis sebuah perangkat flagship  Mi Note dengan layar berukuran 5.7 inch. Dengan desain  dan spesifikasi mutakhir seharga CNY2299, Mi Note diprediksi akan mengubah dinamika pasar smartphone layar lebar.

Mi Note

Pada saat bersamaan, Xiaomi juga mengumumkan peluncuran Mi Note Pro, sebuah perangkat lebih canggih yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810, 4 GB RAM dan 2K display dengan harga hanya CNY3299.

Mengikuti desain cantik Mi 4, Xiaomi sekali lagi telah berhasil meluncurkan terobosan baru dalam menghasilkan sebuah smartphone. Mi Note hadir dengan ketebalan hanya 6.95 mm, didukung frame alumunium dan Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan guncangan.

Mi Note dilengkapi fitur kamera dengan resolusi 13MP dengan 6 elemen lensa dan aperture f2.0 serta diperkuat dengan Optical Image Stabilization (OIS). Meski dilengkapi kamera yang memiliki spesifikasi tajam dan baik, Xiaomi tetap mempertahankan desain yang ramping pada Mi Note.

Gadget ini pun dipersenjatai dengan sistem audio Hi-Fi terbaru yang mendukung pemutaran musik tanpa gangguan dan memberikan kenyamanan bagi anda untuk menikmati musik favorit dengan suara yang jernih dan detail yang memuaskan.Mi Note akan hadir bagi pasar internasional Xiaomi pada kuarter kedua 2015. Harga dan ketersediaan akan diumumkan pada saat peluncuran di negara masing-masing.

Saat peluncuran Mi Note di Beijing, Tiongkok, Founder dan CEO Xiaomi Lei Jun, memberikan pandangannya tentang “Internet of Things” dan bagaimana Xiaomi berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem terbuka bagi perangkat peralatan rumah tangga pintar yang dapat terintegrasi dengan perangkat Mi; sebuah sistem integrasi yang dapat dikendalikan melalui smartphone Xiaomi.

Lei menambahkan bahwa industri smart device memiliki tiga tantangan utama, di antaranya kerumitan dalam mengatur peralatan rumah tangga melalui smartphone, setiap peralatan membutuhkan aplikasi terpisah dan sistem ini membutuhkan investasi yang besar pada sistem infrastruktur cloud. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)