Mito A60 Fantasy U Tampil Mewah dengan Leather Case

Mito kembali menggebrak pasar dengan merilis produk terbarunya, A60 Fantasy U. Smartphone ini memiliki beragam selling point baik dari sisi fitur maupun  desain. Dari sisi desain, tampil mewah dengan back cover yang bertekstur leather case. Tampilan inilah yang membuat Mito A60 Fantasy U berbeda dengan smartphone lainnya: mewah dan berkelas.

MitoFantasyU

Mito A60 Fantasy U hadir dengan  cita rasa seni. Smartphone ini tidak hanya mengandalkan kecanggihan fitur belaka, desain pun menjadi salah satu perhatian utamanya. "Untuk smartphone brand  nasional, desain bertekstur leather case masih tergolong langka.  Peluang inilah yang ditangkap Mito untuk merilis smartphone dengan cover yang bertekstur seperti itu," ujar Hansen Lie, Direktur  Utama Mito Mobile.

Keunggulan cover bertekstur leather case ini selain tampil lebih mewah, elegan, namun  berfungsi sebagai pengaman anti licin. Dengan tekstur tersebut, tangan berminyak  atau berkeringat akan tetap nyaman ketika menggenggam A60 dan tidak perlu khawatir smartphone  Anda tergelincir jatuh.

Smartphone ini juga tampil dengan desain simpel. Pada bagian tengah bodi, terdapat list warna silver yang  mengelilingi seluruh bagian bodi smartphone. Begitupun dengan tombol fungsi, hanya ada dua:  tombol on/off yang diletakkan di bagian samping kanan dan tombol volume yang ada di samping kiri. Sementara untuk  slot  charging  dan port jack earphone terdapat di bagian atasnya.

Selain tampil dengan desain mewah, fitur yang menyertai Mito A60 Fantasy U adalah kamera belakang dengan resolusi 13 Mp dan kamera depan 5 Mp yang di sertai double flash light. Kualitas kamera yang dimilikinya cukup mumpuni untuk merekam beragam objek menarik. Beragam fitur kamera sudah tertanam dengan baik, seperti face detection, auto focus,  serta 19 scene mode yang bisa Anda gunakan; portrait ,landscape,  teater dan lainnya.

Hasil gambar yang didapat akan lebih jelas karena smartphone ini menggunakan LCD 5 inchi dengan resolusi high definition (HD). Dengan demikian gambar yang ditampilkan akan lebih riil dan jernih.

Sementara untuk mendukung kinerja yang ada, smartphone ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon, dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan memori ROM 8 GB + RAM 1 GB dijamin bisa menjalankan aplikasi dan fungsi smartphone dengan baik. Kinerjanya mampu menjalankan game atau aplikasi berat lainnya.  Selain itu MITO A60 “Fantasy U” ini menggunakan system operasi OS Android Versi 4.4 atau Android kitkat. (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)