Motherboard Gigabyte Seri 100 Manjakan Gamer Sejati

2015-08-11 22.28.00_resized

Kabar gembira bagi pecinta game PC di Indonesia. Gigabyte, produsen  motherboard dan VGA-bersama dengan PT Nusantara Jaya Teknologi kembali memanjakan para pecinta game dengan mengeluarkan lini motherboard Gigabyte Seri 100 dengan berbasis Intel Z170 chipset yang didukung Intel Core CPU generasi ke-6 di Indoenesia.

“Salah satu keunggulan motherboard Gigabyte Seri 100 ini mempunyai kecepatan 30 persen lebih cepat dibandikan generasi sebelumnya. Pada Seri 100 ini juga menawarkan tiga segmen motherboard yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya yaitu Ultra Durable, SOC Force dan G1 Gaming,” ujar Hermawan Sutanto, Product Manager Intel.

Ultra Durable mempunyai keunggulan di dalam ketahannya karena bahan yang digunakan untuk motherboard yaitu keping pellindung metal PCLe. Desain keping pelindung stainless steel yang inovatif dari Gigabyte ini memberikan kekuatan tambahan bagi konektor PCLe yang diperlukan untuk mendukung kartu grafis yang berat.

Sementara, SOC FORCE diperuntukan kepada mereka yang ingin mendorong kinerja perangkat keras mereka di atas batas. Motherboard seri ini didukung DDR4 Dual Channel serta USB 3.1 dengan konektor Type-C yang menawarkan kompatibilitas lebih luas. Konektor itu memungkinkan USB dapat dicolokkan ke segala arah.

Lain halnya dengan G1 Gaming yang menyuguhkan kepada gamer melalui kinerja grafis serta audio yang berkualitas dengan adanya prosesor audio core Creative Sound Core 3D serta kapasitas audio yang ditawarkan yakni kombinasi kelas WIMA dan Nichicon. Kedua kapasitor ini digunakan secara luas dalam sistem Hi-Fi kelas Premium. Pengguna akan mendapatkan pengalaman bass  dengan frekuensi tinggi yang lebih jelas.

Menurut Robin Chua, Direktur PT Nusantara Jaya Teknologi, pertumbuhan gamer di Indonesia meningkat tajam dari 5% pada tahun lalu menjadi 20% ditahun 2015. Untuk memanjakan para gamer, Robin juga memberikan promo Motherboard GIGABYTE Seri 100 tipe tertentu, para pembeli bisa mendapatkan mendapatkan Kerrigan Hero dan Succubus Skin serta kesempatan memenangkan undian motherboard Gigabyte GA-Z170X-Gaming 3, mouse GIGABYTE Aivia Krypton, headset Gigabyte Force H3 dan hadiah utama yakni menghadiri ajang BlizzCon 2015 di Anaheim, California. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)