Movimax Pelopori Mobile Wifi 4G LTE Buatan Indonesia

MoviMax memperkenalkan perangkat Mobile WiFi (MiFi) 4G LTE bernama MoviMax Orion. MoviMax adalah merek perangkat mobile terkemuka di Indonesia yang dikelola oleh PT Sentra Primer Solusindo dan PT Parastar Echorindo. Bersama dengan Bolt! Super 4G LTE, pelopor layanan internet super cepat berteknologi 4G TDD LTE, MoviMax menghadirkan mobile WiFi terbaru bagi konsumen.

Bolt

Vice President Parastar Group, Dwi Lingga Jaya, mengatakan bahwa diluncurkannya produk ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penyediaan akses internet cepat dan peningkatan penggunaan produksi dalam negeri. “MoviMax Orion merupakan perangkat yang telah memenuhi ketentuan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dan diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan bangga, kami mempersembahkan MiFi 4G LTE merek lokal pertama buatan anak bangsa yang menghadirkan akses internet super cepat,” ungkap Dwi Lingga Jaya, Vice President Parastar Group.

Mobile WiFi (MiFi) merek lokal pertama buatan anak bangsa ini memiliki kualitas yang tidak kalah hebatnya dengan produk luar negeri karena proses produksinya didukung oleh peralatan canggih berstandar internasional ditambah dengan sumber daya yang mumpuni dibidangnya. Lukito Wijaya, Chief Executive Officer PT Panggung Electric Citrabuana mengatakan pihaknya sudah berpengalaman memproduksi beragam produk elektronik dan perangkat telekomunikasi. “Kami memiliki dua line yang khusus untuk pembuatan mobile WiFi. Kapasitas produksinya sekitar 4.000 sampai 6.000 unit per hari,” tegas Lukito

Untuk diketahui MoviMax Orion adalah Mobile WiFi pertama yang mendukung konektivitas internet LTE Cat 4 sehingga mampu menghadirkan akses internet lebih cepat yakni download hingga 100 Mbps dan upload hingga 10 Mbps. Dengan kecepatan ini, artinya bisa mengunduh file besar dalam waktu singkat, menikmati instant streaming, dan menelusuri situs-situs dengan mudah dan lebih cepat.

“MoviMax memiliki spesifikasi yang mendukung jaringan 4G LTE kami, karenanya kami dengan PT Parastar Echorindo menghadirkan mobile WiFi Orion untuk meningkatkan pilihan konsumen dalam menikmati layanan 4G LTE kami. Ini sekaligus merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan brand-brand lokal di Indonesia,” ungkap Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt! Super 4G LTE.

Akses internet dari smartphone, tablet maupun notebook menjadi lebih nyaman dengan keberadaan Mobile WiFi MoviMax Orion tipe MV1 ini. Pelanggan pun bisa berbagi koneksi dengan teman maupun keluarga karena perangkat ini bisa menyediakan akses hotspot WiFi 802.11 b/g/n hingga 8 pengguna.

Mobile WiFi ini hadir dengan desain eye-catching yang ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa bepergian. Balutan warna putih dan oranye memberi nuansa yang fresh dan elegan. Untuk memudahkan pengguna mengetahui status koneksi, disediakan OLED Screen berukuran 0,96 Inchi yang informatif. Dari layar ini, pengguna bisa melihat kekuatan sinyal, transfer data, petunjuk waktu, indikator baterai, WiFi ID hingga password.

Dan yang tak kalah penting, untuk lebih memberikan kenyamanan kepada konsumen, MoviMax Orion dibekali dengan baterai besar berkapasitas 2.000 mAh yang bisa bertahan dalam kondisi stanby hingga 150 jam dan digunakan untuk streaming selama 6 jam. Selain itu, perangkat pintar ini juga memiliki slot micro SD yang mendukung hingga 32 GB dengan kapabilitas file sharing via WiFi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)