MSI Rilis PC Untuk Produktivitas di New Normal

MSI meluncurkan All-in-One PC dan desktop MSI Pro Series terbaru untuk memenuhi kebutuhan bekerja atau belajar dari rumah pada masa new normal, di mana orang-orang perlu mendorong produktivitas melalui lingkungan kerja dan belajar yang fleksibel.

Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia, mengatakan, AiO PC baru ini cocok digunakan di rumah yang biasanya memiliki space terbatas, namun kini harus difungsikan juga sebagai ruang kerja maupun kelas kecil bagi seluruh anggota keluarga. Salah satu produk unggulan dari MSI Pro Series adalah MSI Pro 24X, desktop dan All-in-One PC yang didesain bagi penggunaan komersial maupun profesional.

“AiO PC Pro Series adalah inovasi terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna, yang sebagian besar masih bekerja dan belajar dari rumah pada masa new normal,” ujar Michael.

Untuk mendorong produktivitas di masa new normal tersebut, MSI menyediakan external output HDMI agar pengguna bisa memiliki layar kedua untuk tampilan yang lebih luas, sehingga lebih mudah dalam mengakses data-data profesional dan meningkatkan efisiensi kerja.

Teknologi layar yang mendukung MSI Anti-Flicker dan Anti-glare juga disematkan untuk menopang kenyamanan bekerja di rumah supaya mata tak cepat lelah ketika bekerja menggunakan komputer dalam waktu yang lama.

Liang menjelaskan, kedipan (flicker) di layar biasanya tak bisa ditandai dengan mata telanjang karena sangat cepat. Secara umum, rata-rata kedipan layar di monitor LED adalah 200-300 kali per detik. Bila pengguna bekerja 8 jam sehari di rumah, artinya mata secara tak sadar melihat 5 juta kedipan per hari. Ini dapat menyebabkan computer vision syndrome (CVS) seperti ketegangan mata, mata kering, sakit kepala, penglihatan kabur dan sebagainya.

“Teknologi MSI Anti-Flicker mencegah hal itu dengan cara menstabilkan aliran listrik, sehingga mencegah terjadinya kedipan layar. Dengan teknologi ini, mata tak mudah lelah,” jelasnya.

MSI menyediakan dua varian PRO 24X dengan harga mulai dari Rp12 juta untuk varian prosesor Intel i3 dan mulai dari Rp13 juta untuk varian Intel i5. Selama masa new normal ini, MSI juga meningkatkan ketersediaan produknya melalui mitra e-commerce dan marketplace online lainnya, sehingga meminimalisir kontak fisik di toko.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
MSI

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)