Mudahkan Pembeli, PriceArea.com Tingkatkan Layanan Search Engine

“Kami ingin membantu masyarakat mendapat info mengenai barang atau produk yang ingin dibeli,” ujar  Andry Suhaili, Founder dan CEO PriceArea.com. Perusahaan yang merupakan search engine seperti Google ini fokus memberikan informasi bagi calon pembeli maupun pengunjung situs yang mencari produk-produk di toko online.

Bukan untuk membandingkan harga tetapi lebih untuk mendukung pencarian harga dan produk baru dan memiliki kualitas baik. PriceArea.com menyediakan data dan info harga dari barang-barang yang tergolong mass product seperti mobil, komputer, laptop, dan masih banyak lagi.

price-com

Mengapa para klien memilih bergabung? Andry mengatakan bahwa dengan display advertising dan listing yang mereka berikan, klien mendapat harga yang lebih murah, dan mereka tahu bahwa visitor kami adalah ready buyers.

Untuk membuat kategori produk, perusahaan menggunakan sistem pencarian dengan metode clustering. Melalui cara ini, pengguna akan lebih mudah untuk mendapatkan produk dengan harga yang sesuai mereka inginkan. Perusahaan juga memiliki PriceArea Analytic untuk memudahkan merchant melihat jumlah pengunjung yang mengklik produk mereka.

Lalu darimana pendapatan perusahaan? Menurutnya, iklan dan merchant yang memasang iklan menjadi sumber pemasukan. Selain itu, perusahaan yang didirikan pada tahun 2009, ini mendapat dukungan dari pemodal ventura besar seperti East Venture, So-net—anak usaha Sony Entertainment, dan Gree sebuah media sosial di Jepang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)