Mudahkan Pengunjung, Telunjuk Ganti Tampilan

Guna memudahkan pengunjung saat melakukan pencarian di halaman situsnya, Telunjuk.com mengubah tampilan desain, baik di desktop maupun mobile, yang lebih mengendepankan pada user friendly. Di samping revolusi desain, Telunjuk juga merombak tampilan dan interface mobile application.

image

Berbagai upgrading tampilan dan fitur yang menitikberatkan kepada kenyamanan dan kemudahan dihadirkan. Perubahan signifikan dalam desain tampilan ini membuat situs Telunjuk tampak lebih modern.

Salah satu fitur baru yang ditambahkan agar proses pencarian barang lebih mudah adalah adanya tampilan produk-produk rekomendasi yang dibagi per kategori. Dengan lebih dari 10 kategori yang disusun dengan ikon-ikon menarik, tampilan ini dihadirkan dalam bentuk grid yang lebih rapi dan bersahabat, bahkan bagi pengguna situs untuk pertama kalinya.

Menurut Narendrata, Co-founder & CMO Telunjuk.com, hal itu semakin memantapkan komitmen perusahaan sebagai situs shopping search engine terbaik di Indonesia. “Kami harus terus berinovasi, tidak hanya dalam teknologi saja. Perubahan desain ini penting, karena tampilan situs yang menarik akan membuat pengunjung lebih nyaman dalam kegiatan browsing di situs kami, mulai dari mencari produk, filtering, hingga akhirnya memutuskan produk apa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengunjung tersebut,” jelas Narendrata.

Telunjuk kini juga menambahkan fitur terbaru bagi para penggemar belanja online, yaitu laman khusus yang menyediakan berbagai voucher dari toko-toko online terpercaya. Voucher-voucher ini memberikan penawaran-penawaran menarik seperti diskon atau potongan dengan nominal tertentu, dan dapat langsung digunakan di toko-toko online yang mengeluarkannya.

Yang terakhir, Telunjuk merancang ulang tampilan mobile-app mereka. Bersinkronasi dengan perubahan desain situs di platform desktop dan mobile yang keren, pengalaman browsing pada aplikasi mobile kini lebih praktis dan modern. Mobile-app Telunjuk tersedia pada versi Android. Saat ini 60% pengunjung Telunjuk berasal dari mobile site ataupun mobile application. 

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Telunjuk suatu portal referensi belanja  terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Telunjuk harus mudah diakses kapan saja dan dimana saja. Kalau mau belanja, sepertinya belum sreg kalau belum buka Telunjuk," tutup Narendrata.

Sekadar informasi, PT Telunjuk Komputasi Indonesia berdiri pada Februari 2012, Telunjuk.com adalah sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi internet, dengan fokus layanannya adalah sebagai shopping search engine,  suatu mesin pencari yang khusus  digunakan untuk mencari produk-produk yang dijual di toko-toko online di seluruh Indonesia. Saat ini, tersedia lebih dari empat juta produk dari berbagai toko online terpercaya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)