Multiply Gelar Festival Belanja Online Terbesar di Indonesia

Sebagai salah satu bentuk inovasi di Indonesia, perusahaan bisnis online (e-commerce) asal Amerika Serikat, Multiply, akan menyelenggarakan festival belanja online pertama dan terbesar bernama Multiply.com Shopfest. Program ini akan dijalankan mulai 25 Mei hingga 8 Juni 2012.

Multiply.com Shopfest didesain untuk menjadi festival belanja pertama yang memberikan penawaran terbaik dengan keamanan dan kenyamanan. Program akan dipenuhi dengan beragam produk pilihan dan aktivitas menarik seperti antrian virtual, super sale, sampling, demo produk, lelang dan masih banyak lagi. Shopfest merupakan gabungan pameran, bazaar dan eksibisi.

Dengan hadirnya program ini, berburu diskon, mencari barang menarik, sekarang sudah bebas dari keharusan berdesakan, mencari parkir, risiko kecopetan, kelelahan atau bahkan terluka,” ujar Daniel Tumiwa, Country Manager PT Multiply Indonesia.

 Daniel menuturkan, Multiply.com Shopfest adalah program yang sepenuhnya digagas, dikembangkan dan dibangun oleh tim lokal di Indonesia. Program ini dirancang karena melihat semakin tingginya minat dan kecenderungan orang Indonesia untuk belanja online.

Karena sifatnya yang online, pengunjungnya pun tidak terbatas lokasi. Siapapun bisa hadir di Multiply.com Shopfest hanya dengan berbekal komputer, tablet maupun smartphone. Siapapun bisa berbelanja ragam produk menarik dan berpartisipasi dalam kegiatan interaktif seperti ngantri online, lelang, sale, demo produk, sampling dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Program ini tidak hanya diperuntukan untuk pengguna Multiply saja, tetapi juga mengundang partisipasi dari pemilik merek, pemilik toko online dan penggemar belanja di Indonesia.

Selama 14 hari festival akan ditawarkan produk dari beragam kategori mulai dari pakaian dan aksesoris pria dan wanita, gadget dan komputer, peralatan olahraga dan otomotif, perlengkapan anak dan bayi, musik film dan buku, perangkat rumah dan elektronik, kesehatan dan kecantikan, travel, hingga makanan.

Sekedar informasi, Multiply Indonesia sudah beroperasi sejak satu tahun lalu. Multiply Indonesia telah melansir ragam program untuk memperjelas fokusnya sebagai platform e-commerce dengan fitur jaringan sosial, antara lain dengan hadirnya Marketplace dengan 17 kategori, platform jual beli yang dilengkapi dengan sistem inventori (stock room) dan payment gateway, gratis ongkos kirim dan bebas biaya transaksi.

Per 28 Januari 2012 lalu, diumumkan berita besar bahwa kantor pusat di Florida, Amerika Serikat akan direlokasi ke Jakarta, Indonesia sebagai bukti komitmen Multiply dalam mengembangkan pasar online di Indonesia dan Asia Tenggara. (Ario Fajar/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)