NetApp Data Ontap Didaulat Sebagai Nomor Satu

NetApp Data ONTAP ditetapkan oleh lembaga riset pasar IDC, sebagai Sistem Operasi Storage Branded nomor satu dalam pasar sistem storage disk jaringan terbuka untuk tahun kalender 2012.

Sistem Operasi Branded dari IDC mengukur nilai dari pasar sistem storage disk eksternal seluruh dunia dalam hal pendapatan dan pengapalan kapasitas baru berdasarkan sistem operasi penyimpangan yang digunakan. Data ONTAP menduduki posisi pertama dalam kedua kategori ini, dengan pangsa penghasilan 15,8% dan pangsa kapasitas 21,4% dalam pasar sistem storage disk jaringan terbuka pada tahun 2012.

NetApp

“Pengakuan dari IDC ini semakin mengokohkan posisi Data ONTAP sebagai sistem operasi branded nomor satu di industri ini,” kata Brendon Howe, Vice President Product and Solutions Marketing NetApp.

Dibangun dengan pengalaman lebih dari 20 tahun inovasi, Data ONTAP telah berevolusi untuk memenuhi berbagai tantangan kebutuhan dari pelanggan dan mendorong keberhasilan mereka. Clustered Data ONTAP, versi terbaru dari Data ONTAP, menggabungkan fitur-fitur pengelolaan data yang lebih lengkap dengan kemampuan cluster untuk skalabilitas tidak terbatas, efisiensi operasional, dan operasional tanpa gangguan guna menyediakan sebuah proposisi nilai yang menarik, yang saat ini tidak ada tandingnya dalam industri ini.

Situasi TI saat ini sedang dalam perpindahan yang mendasar menuju “IT as a service”, sebuah model yang membutuhkan gabungan komputasi, jaringan, dan storage yang melayani berbagai macam aplikasi dan menghasilkan berbagai macam layanan. Dan inovasi seperti Clustered Data ONTAP merupakan contoh pendorong revolusi ini.

“Dengan kemampuan-kemampuan baru dari Clustered Data ONTAP, inovasi terbesar dalam sejarah NetApp, kami sangat gembira bisa memperluas posisi kepemimpinan kami. Sekarang keluwesan semakin menjadi penting bagi keberhasilan bisnis dan Clustered Data ONTAP memungkinkan hal ini bagi para pelanggan dengan peningkatan efisiensi arsitektur, kemampuan bertumbuh tanpa batas, dan akses data berkelanjutan. Kami mengamati terjadinya peningkatan penggunaan berbagai kemampuan baru tersebut, dan pengumuman ini merupakan bagian dari momentum,” terang Brendon.

Dan Timko, President dan CT Cirrity, perusahaan penyedia layanan cloud menyatakan bahwa Clustered Data ONTAP memungkinkan perusahaan untuk memindahkan data tanpa gangguan seiring dengan perubahan kebutuhan aplikasi. “Ini berarti para pelanggan kami tidak pernah mengalami terhentinya layanan, yang merupakan hal penting karena sebagian besar dari mereka beroperasi dalam lingkungan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Dan juga seiring dengan pertumbuhan kami, skalabilitas kami juga mudah dengan hanya menambahkan kapasitas storage yang kami butuhkan. Ini membantu mengurangi biaya keseluruhan dan memungkinkan kami untuk memfokuskan pengeluaran kami di bagian-bagian lain dari usaha ini,” papar Dan.

Keunggulan Clustered Data ONTAP  juga diakui oleh UZ Leuven, rumah sakit terbesar di Belgia dan salah satu penyedia layanan kesehatan terbesar di Eropa dengan sekitar 8.500 karyawan di lima lokasi. Para dokter dan pasien mengandalkan infrastruktur TI untuk mendukung layanan tepat-waktu, yang membutuhkan sebuah pondasi storage yang harus selalu tersedia dan bisa menangani data besar yang dihasilkan sistem rekam media elektronik rumah sakit ini.

“Setiap pasian disertai data dan informasi tambahan yang harus bisa diakses para dokter kami kapan pun mereka membutuhkannya. Clustered Data ONTAP menyediakan kemampuan untuk berkembang sesuai kebutuhan, mengelola pertumbuhan data tak terduga dengan mulus, dan menyediakan operasional tanpa downtime. Ini merupakan sebuah faktor penting untuk memastikan para pasien kami mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan,” ucap Reinoud Reynders, IT Manager Infrastructure & Operations UZ Leuven. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)