Norton Rilis Anti Virus Untuk Windows 8

Norton by Symantec memperkenalkan versi terbarunya, Norton Internet Security dan Norton AntiVirus, yang sesuai dengan Windows 8. Versi terbaru ini memiliki lima lapisan perlindungan yang dipatenkan, pertahanan jejaring sosial yang lebih kuat, kemampuan melindungi dari serangan penipuan, dan meningkatkan fitur komputasi, serta menetapkan standar baru untuk perlindungan dan kinerja.

Menurut uji coba oleh pihak ketiga ketika dipasangkan oleh Norton, pada Windows 8 lebih cepat 50% dan 20% lebih aman dibandingkan dengan Windows Defender2. Selain itu, pengujian menunjukkan bahwa Norton dapat dengan tepat mendeteksi dan memblokir semua ancaman yang tidak dapat dikenali oleh Windows Defender3.

“Berdasarkan Norton Cybercrime Report tahun ini, satu dari 10 pengguna jejaring sosial mengatakan bahwa mereka telah terjebak dan menjadi korban penipuan atau link palsu pada perangkat jejaring sosial. Saat ini, hampir di setiap aspek kehidupan konsumen, tidak bisa dilepaskan dari aktivitas online dan yang menimbulkan resiko adalah mereka yang sering menaruh informasi pribadinya,” ujar Janice Chaffin, Group President Consumer Business Unit Symantec.

Produk Norton yang terbaru diciptakan untuk lebih aman, lebih optimal dalam kinerja dan kecepatan, dan lebih sederhana untuk digunakan. Dalam pengujian oleh pihak ketiga, produk terbaru ini menduduki posisi pertama dalam kedua perlindungannya dan kinerjanya dibandingkan dengan para pesaingnya.

Fitur-fitur baru dan pembaharuannya meliputi Social Networking Protection, perlindungan pertahanan konsumen baru dari serangan dan penipuan di jejaring sosial, seperti likejacking, pesan berbahaya, posting dan pemberitahuan di jejaring sosial.

Scam Insight, kemampuan anti-penipuan memperingatkan pengguna situs baru yang berpotensi resiko atau situs-situs yang tidak memiliki reputasi yang baik dalam komunitas pengguna Norton, memungkinkan pengguna untuk menjaga informasi pribadi mereka seperti akun bank atau masuk ke data keamanan.

Enhanced Network Defenses, untuk menjaga konsumen tetap aman secara terus-menerus dari terus berkembangnya situs berbasis serangan, pertahanan jaringan fitur-fitur pada rilis terbaru lebih kuat termasuk Intelligent Firewall yang baru dan kedalaman luas penggunaan informasi yang kini memantau reputasi IP address selain ke file, URL, dan reputasi dominan.

Versi terbaru Norton Internet Security dan Norton AntiVIrus telah tersedia untuk dibeli di Indonesia melalui beberapa toko IT dan toko online Norton di http://buy.norton.com. Harga Norton Internet Security untuk perlindungan tiga PC selama setahun sebesar Rp 280 ribu. Sedangkan harga untuk Norton AntiVirus yang menyediakan perlindungan selama satu tahun dan dapat digunakan untuk tiga PC sebesar Rp 225 ribu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)