Notebook HP Terbaru Incar Pasar Pelajar

Jpeg Jpeg

Memasuki liburan akhir tahun, Hewlett Packard (HP) meluncurkan notebook terbaru untuk segmen pelajar. Notebook dengan tipe HP 14-AF115AU tersebut ditenagai oleh AMD APU A6 Quad Core dengan kecepatan 2GHz dengan grafis AMD Radeon berbasis Graphics Core Next yang diklaim memiliki visual yang tinggi dan baterai yang tahan lama sepanjang hari.

Melton Ciputra, Market Development Manager Consumer NB HP Inc, menjelaskan, untuk pemasarannya HP Inc menggandengan gerai modern Hypermart sebagai partner distribusi. Apalagi menurut Marisa Putri, Elektronic General Manager Hypermart, konsep baru dari gerai modern Hypermart sangat memudahkan dan nyaman bagi pengunjung untuk mencari barang-barang TI.

“Untuk harganya sendiri, kami tetapkan Rp 3.999.000 dengan pilihan warna silver eksklusif di Hypermart. Dan untuk pengguna berbagai kartu kredit dapat dicicil selama 3-6 bulan dengan bunga 0% mulai pertengahan Desember 2015,” jelas Marisa saat peluncuran produk baru HP di Pejaten Village Jakarta. Adapun spesifikasi dari HP 14-AF115AU menggunakan Operating Sistem (OS) Windows 10 dengan jumlah RAM sebesar 2GB dengan display 14 inch non touch screen serta kapasitas hard drive sebesar 500 GB. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)