Notebook Satellite NB10 yang Ringan dan Kompak Dari Toshiba

Toshiba Singapore Digital Products & Services Group (DS) mengumumkan model laptop terbarunya, the Satellite NB10/NB10t. Dengan fitur desain yang ringkas untuk portabilitas yang lebih baik, seri Satellite NB10 menawarkan notebook stylish, bertenaga, dengan harga terbaik untuk keluarga, pelajar, dan konsumen yang sering bepergian.

Model ini tersedia dalam dua varian: Satellite NB10t dengan fitur layar sentuh dengan 10 point touch support dan Satellite NB10, tanpa fitur layar sentuh. Notebook ringan baru ini sudah tersedia di seluruh Asia Selatan dan Asia Tenggara mulai dari Desember 2013.

Toshiba Satellite NB10

"Seri Satellite NB10 adalah PC 11,6 inci yang ringan dan padat, serta memenuhi semua kebutuhan mendasar tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam,” ungkap Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group, Selasa (11/2/2014).

"Konsumen kami selalu mencari cara untuk mobile, tanpa harus mengorbankan performa dan fitur yang umumnya terdapat di laptop yang berukuran lebih besar. Untuk itu, kami menciptakan seri Satellite NB10 dengan menanamkan hal tersebut dalam benak kami. Desain minimalis, performa yang kokoh, fitur yang lengkap, dengan gaya ramping dan ringan menjadikan perangkat ini seperti sebagaimana mestinya."

Didukung oleh prosesor generasi terakhir Intel Celeron, seri Satellite NB10 memberikan kombinasi kualitas, keandalan, dan performa yang baik. Produk anyar ini dilengkapi pula dengan baterai berdaya tahan lama. Varian Satellite NB10t dengan layar sentuh HD Clear SuperView 11,6 inci, dioptimalkan untuk Windows 8. Hal ini ideal baik untuk hiburan maupun produktivitas.

Dilengkapi 500GB hard drive, seri Satellite NB10 memberikan banyak tempat penyimpanan untuk konten media, selain memberikan fungsi laptop mendasar, seperti 802.11 b/g/n Wi-Fi, Ethernet, USB 3.0, port HDMI, dan HD webcam. Speaker stereo on-board memberikan suara natural yang kaya untuk musik, film, dan games. Dengan berat mulai dari 1,3 kg, seri Satellite NB10 ditampilkan dengan sentuhan textured silver finish yang bergaya dengan kerampingan di bawah 1 inci.

"Prosesor Celeron terakhir kami menawarkan performa yang solid dan masa pakai baterai yang panjang, sementara menggunakan lebih sedikit daya," ujar Navin Shenoy, Vice President dan General Manager PC Client Group Intel Corporation.

Navin juga mengatakan, "Toshiba seri Satellite NB10 adalah contoh yang baik betapa Bay Trail platform memungkinkan terciptanya perangkat portabel dan terjangkau generasi baru." (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)