Oppo - Fujifilm Gencarkan Bundling F11 dengan Printer Instax

Oppo F11 dan Instax dirancang untuk memenuhi generasi muda yang senang mengambil momen

Oppo mengumumkan kolaborasi teranyarnya dengan instax, brand Instant photo systems keluaran Fujifilm. Kolaborasi ini menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Paket yang duluncurkan berisi perangkat Oppo F11 dan mini printer Instax Share SP-2, dan satu set macaron film.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan, Oppo F11 dan Instax dirancang untuk memenuhi generasi muda yang senang mengambil momen. “Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen dapat menggunakan Oppo F11 dan langsung dapat mencetak melalui mini printer Instax,” kata dia.

Di kesempatan yang sama, Livia Setyabrata Asisten Manager Fujifilm menjelaskan, keunikan produk ini adalah Instax Share Printer langsung bisa mencetak foto melalui smartphone. “Harapannya semua anak muda bisa merasakan print Instax dan dapat lebih mengeksplorasi kreativitasnya,” ujarnya. Mini printer instax Share SP-2 sendiri jika di jual secara terpisah, dibanderol dengan harga Rp2,7 juta. Sementara jika melalui skema bundling dengan Oppo F11, maka harga yang ditawarkan per paket sebesar Rp4,5 juta.

“Kami telah menjual paket bundling tersebut sejak 8 Mei 2019 eksklusif di Blibli.com. Namun, karena tingginya antusiasme masyarakat, saat ini paket tersebut telah habis,” ujar Aryo menambahkan. Oppo juga mengeluarkan seri F11 Special Online Edition, yang memiliki konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, dijual seharga Rp3,3 juta.

Edisi ini juga telah habis terjual di hari pertama penjualan pada 14 Mei 2019. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, F11 Special Online Edition akan dijual kembali secara eksklusif melalui platform e-commerce Shopee.id dari tanggal 16 Mei – 18 Mei 2019.

“Selain bersama Instax saat ini kami juga bekerja sama dengan Indosat Ooredo dengan memberikan gratis kuota data sebesar 21 GB selama tiga bulan bagi seluruh pembelian smartphone, kecuali F11 edisi e-dagang. Paket ini akan berlaku dari tanggal 15 Mei 2019 hingga 15 Juni 2019," jelas dia.

Oppo F11 dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP, dengan lensa berdiafragma besar f/1.79. Perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)