Oracle Cloud Platform Hadir dengan Layanan Komperhensif dan Terintergrasi

Sebuah layanan komprehensif dan terintegrasi yang memudahkan para developer, tenaga TI, dan pelaku bisnis serta analis untuk membangun, memperluas, dan mengintegrasikan aplikasi cloud dihadirkan oleh Oracle bertajuk, Oracle Cloud Platform. Dengan lebih dari 24 layanan cloud, Oracle Cloud Platform memperkuat posisi Oracle di industri cloud dengan portfolio SaaS, PaaS, serta IaaS yang paling luas dan mendalam di dunia. Layanan Oracle Cloud yang tersedia, antara lain Oracle Database Cloud – Exadata, Oracle Archive Storage Cloud, Oracle Big Data Cloud, Oracle Integration Cloud, Oracle Mobile Cloud, dan Oracle Process Cloud.

https://res.cloudinary.com/talenthouse/image/upload/v1/invites-55/d3cglhdiwfhcvafd65uk.jpg https://res.cloudinary.com/talenthouse/image/upload/v1/invites-55/d3cglhdiwfhcvafd65uk.jpg

Oracle Cloud Platform membantu pelanggan untuk membangun aplikasi baru, memperluas aplikasi yang sudah ada, dan dengan mudah memindahkan beban kerja on-premise ke cloud tanpa perlu mengubah aplikasi. Layanan ini didesain untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dan produktivitas; memungkinkan developer untuk mengatur dan menganalisa data, membangun, menguji, dan menerapkan aplikasi dengan cepat; memungkinkan arsitek mengintegrasi aplikasi on-premise dengan aplikasi cloud secara cepat; serta memungkinkan pelaku bisnis untuk mendorong wawasan bisnis yang kaya serta menciptakan kolaborasi perusahaan.

Dengan Oracle Cloud Platform, pelanggan dan partner bisa mendapatkan manfaat middleware dan perangkat lunak terdepan dari Oracle yang sudah digunakan ribuan perusahaan global dalam menjalankan bisnisnya, semuanya diberikan lewat cloud. Otomatisasi tingkat tinggi yang dimasukkan ke Oracle Cloud mempercepat waktu untuk menilai, memperbanyak inovasi, serta menurunkan biaya untuk pelanggan.

“Oracle tumbuh dengan sangat cepat. Kami menjual solusi SaaS dan PaaS senilai 426 juta dolar AS di kuartal terakhir, yang merupakan peningkatan 200 persen dibanding kuartal yang sama tahun lalu. Itu merupakan rekor dalam industri ini. Tidak ada perusahaan lain yang pernah menjual sebanyak itu dalam satu kuartal,” kata Larry Ellison, Ketua Dewan Eksekutif dan CTO Oracle.

Dia mengklaim, Oracle adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang bisa memberikan layanan yang komplit, terintegrasi, dan berbasis standar di tiap lapisan cloud. Manfaat teknologi itu memungkinkan kita untuk lebih efektif dari segi biaya dibanding pesaing. Layanan Archive Storage terbaru ini bersaing langsung dengan Amazon Glacier, dengan harga sepersepuluhnya.

Oracle Cloud Platform mengalami pertumbuhan pesat dan sudah memperkuat beberapa merk serta perusahaan terkenal di dunia. Oracle Cloud Platform memiliki lebih dari 1.800 pelanggan dengan 1.419 tambahan pelanggan di kuartal terakhir. Australian Finance Group, Avaya, dan CClaix adalah beberapa dari banyak perusahaan yang saat ini menggunakan layanan Oracle Cloud Platform, termasuk juga Database Cloud, Java Cloud, Documents Cloud, Business Intelligence, dan Database Backup Service.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)