Pasar Desak Akses Internet Cepat dan Murah, HP Hadirkan HP DataPass

Di era yang serba dinamis ini, orang makin memerlukan cara yang lebih mudah dan terjangkau untuk terhubung dengan internet, baik secara lokal maupun saat mereka bepergian. Hal inilah yang kemudian dilirik HP dengan menghadirkan HP DataPass yaitu fitur teknologi yang mekanismenya dengan membenamkan mobile broadband pada produk PC dan tablet tertentu, dan menyertakan layanan data mobile yang fleksibel dengan tarif lokal yang kompetitif.

DSC_7546

HP DataPass awalnya akan tersedia di Hong Kong dan Singapura pada HP Slate7 Voice Tablet Ultra mulai akhir tahun 2014. Kemudian secara bertahap akan merambah 13 pasar secara global dan menawarkan solusi yang terjangkau bagi pengguna, baik secara lokal maupun saat mereka bepergian ke negara-negara tersebut.

Keunggulan HP DataPass adalah memudahkan pengguna untuk dapat segera menyalakan, mendaftar, serta terhubung ke internet melalui layanan mobile broadband LTE 3G atau 4G yang didukung oleh Fogg Mobile. Pelanggan akan menerima hingga 250 MB setiap bulannya selama dua tahun tanpa biaya tambahan dan kontrak. Pelanggan juga akan diberikan pilihan untuk membeli paket data tambahan dengan tarif lokal yang kompetitif tanpa kontrak.

"Di HP, kami berfokus pada inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna, dengan tetap memfasilitasi kesempatan bagi pelanggan untuk beralih ke New Style of IT” tukas Nick Lazaridis, Senior Vice President Printing and Personal Systems dan Managing Director HP Asia Pacific and Jepang. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)