Peduli Kesehatan Mata, BenQ Meluncurkan BenQ EyeCare

BenQ baru-baru ini melakukan terobosan besar dengan merilis teknologi bernama BenQ Eye Care, yaitu suatu teknologi yang dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi konsumen. BenQ Eye Care didukung oleh teknologi Flicker Free (bebas kedip) dan Low Blue Light (cahaya biru yang rendah) dalam seri model monitor VA LED.

benq monitor eyecare

Teknologi Fliker Free sudah lebih dulu dirilis, yaitu pada tahun 2013. Pada tahun 2014, BenQ Eye Care melengkapinya dengan model LBL (Low Blue Light).

BenQ Eye Care mempunyai tujuan untuk menghasilkan teknologi yang dapat menawarkan konsumen pilihan lebih baik untuk kesehatan mata mereka. Berkat panel VA teknologi yang menciptakan kualitas dan reproduksi warna yang menakjubkan menjadikan BenQ monitor ramah dan nyaman untuk mata.

Keunggulan dari teknologi panel VA ini adalah dapat menghasilkan contrast ration 3000:1, menghasilkan warna putih yang lebih putih dan warna hitam yang lebih hitam, semua itu dihasilkan dengan sinar cahaya yang minimal. Panel VA 8-bit memberikan warna yang lebih halus dan stabil dengan total rendering warna sebanyak 16,7 juta nuansa warna secara bersamaan.

Teknologi tersebut diadopsi dari hasil penelitian panjang yang menghasilkan analisa dan kesimpulan bahwa melihat layar berkedip dalam waktu lama dapat membuat kerusakan pada mata.Untuk itu, BenQ menjawab kebutuhan tersebut dengan mengeluarkan seri EyeCare pada jajaran LED monitornya.

“Teknologi adalah bagian dari kehidupan kita saat ini, setiap hari kita tidak dapat lepas dari gadget ataupun peralatan digital dan komputerisasi, seperti contohnya layar monitor konvensional yang kita gunakan untuk bekerja sehari-hari, namun tanpa kita sadari penggunaan dalam jangka panjang dapat mengakibatkan kerusakan pada mata,” ungkap Eko Handoko, Country Manager BenQ Indonesia.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)