Peningkatan Investasi Jaringan LTE Tingkatkan Penjualan Huawei

Huawei

Huawei, perusahaan penyedia solusi informasi global dan komunikasi teknologi mampu meningkatkan kinerja penjualannya sebesar 19% dari tahun sebelumnya. Selama semester pertama tahun 2014 ini, pendapatan penjualan CNY 135,8 juta.

Kinerja penjualan yang mengalami peningkatan ini merupakan buah dari peningkatan investasi di jaringan LTE di seluruh dunia. Cathy Meng, Chief Financial Officer Huawei, mengklaim perusahaannya telah mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam layanan mobile broadband. “Pertumbuhan yang cepat dalam software dan services juga membantu kami mempertahankan kestabilan pertumbuhan bisnis jaringan operator kami,” tambahnya menjelaskan.

Upaya-upaya yang dilakukan Huawei tersebut telah menjadikan Huawei mampu menikmati akselerasi pertumbuhan. Lebih lanjut, Cathy Meng juga menyebutkan pihaknya juga telah berhasil mencapai pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan dalam consumer business dengan peningkatan brand awareness dan penjualan smart devices di seluruh dunia. Huawei mengandalkan smartphone andalannya Ascend P7 yang terjual di lebih dari 70 negara.

Lebih lanjut Cathy menambahkan, “Kami yakin bahwa di tahun 2014 ini perusahaan kami akan mecapai pertumbuhan berkelanjutan, operasional yang kuat serta keuangan yang sehat.”

Di sisi lain, untuk keberlanjutan bisnisnya, Huawei membuka berbagai peluang kerjasama dan inovasi, menciptakan nilai yang lebih besar bagi konsumen, memajukan industri ICT, serta membangun connected world yang lebih baik. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)