Piranti Tangguh Tetap Akan Diminati Tahun 2014

Tahun ini terlihat beberapa perubahan yang signifikan dalam cara bisnis berinteraksi dengan dunia IT. Jika dilihat lebih jauh, sudah banyak pemain besar di dunia IT yang masuk ke pasar Indonesia. Tak dapat dipungkuri semua lini bisnis pasti membutuhkan solusi dari segi IT agar bisnis lebih efisien. Tahun depan nampaknya perkembangan IT di Indonesia akan tetap melaju positif.

Satoshi Mizobta, Director Toughbook Asia Pacific Group (kanan) dalam acara peluncuran FZ-G1 Mei 2013 Satoshi Mizobta, Director Toughbook Asia Pacific Group (kanan) dalam acara peluncuran FZ-G1 Mei 2013

Tahun 2014 interaksi antara IT dengan perusahaan akan menemui bentuk yang lebih pasti, teknologi akan menjadi bagian dari operasi sehari-hari dan menjadi peran yang nyata dalam kesuksesaan sebuah bisnis,” ujar Satoshi Mizobata, Direktur Thoughbook Asia Pacific Grup, Panasonic System Communications.

Satoshi juga menambahkan tahun depan perusahaan akan mencari perangkat keras yang sesuai dengan kebutuhan bisnis. Menurutnya berbagai perusahaan dari semua lini bisnis akan mencari perangkat keras yang dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Tak hanya itu perangkat keras ini juga diharapkan dapat mengelola berbagai macam pekerjaan dan menghasilakan pengembalian investasi (ROI) yang diinginkan.

Dunia bisnis juga akan menekankan mengenai konektivitas internet yang sudah menjadi concern bagi hampir setiap individu. Infrastutktur internet yang baik dan mumpuni nantinya akan menjadi sebuah keharusan. Khusus untuk perangkat keras, Satoshi, menjelaskan tahun depan pengguna akan mencari sebuah perangkat yang compact dan dapat diandalkan.

Tahun ini bisa dibilang sebagai tahun perkenalan terhadap perangkat tangguh untuk penggunaan konsumen IP67, begitu pula dengan peranti tangguh pintar lainnya. Tanggapan positif dari para pengguna membuat Satoshi yakin tahun depan perangkat tangguh akan tetap terus diminati.

Sebagaimana bisnis mulai untuk meningkatkan mutu piranti yang fokus terhadap konsumen dengan menambahkan kotak pelindung tangguh untuk pekerjaan, kami percaya bahwa peranti tangguh akan terus mendominasi ruang mobilitas usaha di tahun 2014,” tutup Satoshi Mizobara. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)