Perkuat Pasar Laptop Gaming AMD, MSI Luncurkan Delta 15 dan Bravo 15

Ilustrasi laptop MSI Bravo 15. (dok. MSI)

Micro Star International (MSI), produsen laptop gaming asal Taiwan terus memperkuat posisinya dalam dunia esports dan game dengan mengumumkan kehadiran laptop terbarunya di Indonesia, MSI Delta 15, yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5800H dan kartu grafis AMD Radeon RX67 00M terbaru.

Tak hanya itu, MSI juga memperbarui lini laptop MSI Bravo 15 yang kini dimotori dengan prosesor hingga AMD Ryzen 7 5800H. "Pembaruan ini mengindikasikan bahwa MSI terus berusaha memenuhi kebutuhan gamer yang beragam dengan mengerahkan kekuatan laptop seri Thunderbird bertenaga full AMD besutan MSI," kata Country Manager MSI Indonesia Michael Liang.

Kartu grafis terbaru AMD Radeon RX6000M Series merupakan nilai plus utama dari laptop MSI Delta 15. GPU ini menawarkan kecepatan hingga 70 persen lebih cepat dan penggunaan baterai hingga 1,5 kali lebih hemat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain GPU, performa menakjubkan dari laptop MSI Delta 15 juga hadir dari kombinasi prosesor AMD Ryzen 5000 H Series dengan teknologi eksklusif AMD SmartShift dan AMD Smart Access Memory SmartShift dan AMD Smart Access Memory yang membawa kecepatan serta tanggap (responsiveness) ke level selanjutnya.

Menurut Michael, laptop MSI Delta 15 menawarkan keseimbangan antara performa dan portabilitas sebagai salah satu laptop gaming bertenaga AMD tertipis dan teringan. Laptop ini memiliki ketebalan hanya 19 mm dan bobot hanya 1,9 kg, sehingga mampu menghadirkan kekuatan bermain game mainstream bagi mereka yang tengah bepergian. "Tekstur sandblasted yang terbuat dari aluminium berwarna Carbon Grey dinilai mewakili selera estetika desain para gamer," tambahnya.

Sebagai salah satu laptop gaming dengan teknologi AMD Advantage, laptop MSI Delta 15 telah memenuhi persyaratan tertentu untuk jaminan performa dan keandalan. Label AMD Advantage pada laptop ini memungkinkannya untuk memberikan performa tinggi, visual grafis menawan, daya tahan baterai, waktu loading relatif singkat dan desain yang modern.

Selain memperkenalkan laptop gaming baru, MSI juga menginovasi lini laptop Bravo 15 yang juga memiliki jeroan full AMD. Laptop MSI Bravo 15 terbaru dilengkapi dengan teknologi 7 nm dan prosesor AMD Ryzen 5000 H Series, yang memiliki peningkatan signifikan hingga lebih dari 15% dibandingkan generasi sebelumnya. Melalui peningkatan performa yang menyerupai desktop, laptop MSI Bravo 15 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi penggemar game mainstream.

Baik laptop MSI Delta 15 ataupun MSI Bravo 15 sama sama dilengkapi dengan solusi termal eksklusif MSI Cooler Boost 5 Keberadaan heatpipe yang sudah didesain ulang ampuh menghasilkan lebih banyak aliran udara dan dengan mudah dapat mengurangi suhu inti Sementara dari segi layar, kedua laptop gaming tersebut mempunyai l ayar p remium yang dilengkapi teknologi unik AMD Radeon Anti lag dan Radeon Image Sharpening.

Laptop MSI Delta 15 dibanderol dengan harga Rp27,9 juta, sementara laptop MSI Bravo 15 terbaru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp12,9 juta. Dalam kesempatan ini MSI turut menghadirkan penawaran menarik, hingga tanggal 31 Desember 2021 atau selama persediaan masih ada, setiap pembelian laptop MSI Bravo 15 terbaru akan mendapatkan game Far Cry 6 secara gratis. Sementara untuk pembelian laptop MSI Delta 15, MSI menawarkan dua game secara gratis, yaitu Far Cry 6 dan Resident Evil Village.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)