Persembahan Western Digital untuk UKM

Western Digital (WD), perusahaan solusi penyimpanan digital, kini menambah portofolio solusi penyimpanan untuk usaha kecil dan menengah (UKM) dengan memperkenalkan WD Sentinel DS5100 dan WD Sentinel DS6100 (S-series), penyimpanan jaringan dan server ultra-compact.

WD Sentinel DS 5100 and 6100_PRNWD Sentinel S-series menampilkan prosesor-prosesor Intel Xeon berkinerja tinggi dan telah diinstal sebelumnya dengan menggunakan Windows Server 2012 R2 Essentials. Semua produk penyimpanan jaringan WD Sentinel menampilkan hard drive kelas enterprise WD, dan perangkat desktop 4-bay WD Sentinel S-Series ini menawarkan penyimpanan ‘mentah’ sampai dengan 16 TB.

Selain itu, tidak seperti sistem NAS tradisional lainnya, WD Sentinel S-Series memberikan kesempatan kepada usaha kecil untuk menjalankan berbagai macam aplikasi bisnis pada platform penyimpanan jaringan mereka.

“WD menggunakan komponen-komponen kelas enterprise untuk membangun keluarga baru perlengkapan jaringan bagi usaha kecil,” kata Bill Evans, General Manager business storage solution group WD, pekan lalu.

Dia mengatakan, “Perlengkapan jaringan WD Sentinel S-series dirancang dengan prosessor Intel Xeon, dilengkapi dengan hard drive 3,5 inchi WD Se® datacenter, untuk penggelaran yang cepat dan menampilkan drive boot 2,5 inci untuk keunggulan yang maksimal. Tidak ada vendor lain yang menawarkan penyimpanan jaringan plus server yang komparabel dengan ukuran yang juga kecil. Dengan footprint kecil dan kipas yang tidak berisik, perlengkapan S-Series dapat digunakan di mana saja.”

Komponen yang diakui dari Intel, Microsoft, dan WD

Dibuat oleh WD dan menggunakan prosesor Intel Xeon juga Windows Server 2012 R2 Essentials, WD Sentinel S-series dibuat dengan teknologi yang telah terbukti dari para pemimpin dalam industri. Tidak seperti sistem operasi kompetitor, S-series menggunakan konfigurasi asli Windows Server secara penuh sehingga konsumen dapat menggunakan ribuan aplikasi Windows.

“Windows Server 2012 R2 Essentials memberikan konsumer keuntungan dari teknologi penyimpanan built-in yang inovatif dan rendah biaya, dan hardware Sentinel S Series WD membantu usaha kecil untuk mendapatkan manfaat dari teknologi ini,” jelas Jamie Hamilton, Director Marketing, OEM Division Microsoft Corp.

“Keahlian teknik perangkat keras WD, kesuksesan sebelumnya dengan produk-produk penyimpanan jaringan berbasis Windows Storage Server, dan kemimpinan dalam menawarkan versi R2 Windows Server 2012 Essentials menempatkan WD di posisi yang bagus dalam industri ini,” klaim dia.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)