Pertumbuhan Alcatel-Lucent Enterprise 2017 Fokus Industri, Cloud dan Layanan

ALE beroperasi di bawah bendera Alcatel-Lucent Enterprise, baru-baru ini membentuk empat tim penjualan regional yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi mitra, pelanggan serta pasar mereka. Dengan berfokus pada segmen pasar tertentu untuk meningkatkan pertumbuhan dan mempercepat pergeseran model bisnis baru, masing-masing tim penjualan memiliki tenaga penjualan yang berdedikasi tinggi untuk mendukung strategi penjualan bagi fokus industri, strategi penjualan cloud dan strategi channel, serta ditunjang dengan pemberdayaan penjualan dan layanan.

EVP Sales & Marketing, ALE , Matthieu Destot. EVP Sales & Marketing, ALE , Matthieu Destot.

Dengan terbentuknya empat tim penjualan yang baru ini, maka ALE berfokus untuk memperluas kesuksesan yang telah diraih di industri perhotelan ke industri lainnya seperti kesehatan, pendidikan, pemerintahan, dan transportasi. Pendekatan kepada industri ini memberikan solusi yang telah dimodifikasi, terintegrasi sesuai dengan proses bisnis di industri tersebut untuk menciptakan peluang bisnis yang baru, memenuhi permintaan yang terus meningkat akan sistem komunikasi berbasis IoT, dan menyederhanakan pekerjaan staf TI sekaligus mengurangi biaya operasional perusahaan.

ALE saat ini berada di jajaran terdepan sebagai penyedia teknologi bervariasi mulai dari teknologi jaringan dan komunikasi berbasis CPE, hingga solusi cloud on-demand berdasarkan pemakaian seperti yang ditawarkan melalui Alcatel-Lucent Rainbow™, OpenTouch® Enterprise Cloud dan Network On Demand. Untuk memenuhi setiap kebutuhan perusahaan, ALE menyediakan teknologi terbaik dan perlindungan terhadap invetasi yang mampu membantu perusahaan melakukan transisi ke cloud jika dibutuhkan dengan cara menyesuaikan solusi untuk perusahaan tersebut dan kebutuhan pasar yang spesifik.

"Baik itu publik, privat, hybrid, berbasis CPE, berbasis cloud atau kombinasi keduanya, perusahaan saat ini memiliki banyak pilihan untuk memanfaatkan teknologi yang dapat mendukung tujuan transformasi digital mereka. ALE membentuk tim global penjualan khusus untuk Cloud Services yang dapat membantu mitra dan pelanggan memahami bagaimana migrasi ke cloud dapat membantu mereka memaksimalkan hasil dari bisnis.” ujar EVP Sales & Marketing, ALE yang baru ditunjuk, Matthieu Destot.

Dengan adanya spesialisasi industri dan cloud, maka organisasi penjualan menjadi semakin lengkap. Dengan penataan ulang program channel yang menawarkan spesialisasi, pelatihan, dan potensi untuk meningkatkan pendapatan, ALE mempermudah para mitra dalam melakukan bisnis dengan ALE serta memberikan kemapuan bagi mereka untuk meraih pendapatan baru melalui teknologi yang inovatif berbasis pemakaian.

Menyertai pengumuman fokus perusahaan untuk empat tim penjualan, Matthieu Destot akan memimpin wilayah Asia Pasifik sampai pemimpin yang baru diumumkan. Matthieu Destot akan memimpin pembentukan strategi baru go-to-market bagi kawasan Asia Pasifik. (Termasuk wilayah Asia Pasifik dan Tiongkok).

Berikut adalah masing-masing pemimpin tim penjualan regional:

• Tim Penjualan Vertikal: Xiaoming SHI

• Tim Channel & Distribusi Penjualan: Damien Delard

• Tim Penjualan Cloud dan Berlangganan: Steve Saunders

• Tim Penjualan Teknis & Layanan: Samuel Tourbot

Amit Raj Bathla akan terus memimpin Tim Pemasaran Gabungan untuk Asia Pasifik. Dia akan bertanggung jawab kepada James Taylor, Global Head of Marketing. Penunjukkan ini mulai efektif pada tanggal 1 Januari 2017.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)